Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014269813/mau-lihat-boyband-asal-lombok
Ngakak mau lihat BoyBand asal Lombok!
nih, gue hanya iseng2 jpret2.. Hahahahaha.......


Spoiler for Boy Band asal Lombok:
yessss............. PERTAMAX gw...........
halaaahhhh halaahhhhh si agan..
eh yg ini mau ikutan nih gan..
Spoiler for ikutan donggg:
hahahaha bisa ja gan gak aa yg lebih bagus hahahaha
Quote:Original Posted By ardiantasisgo
nih, gue hanya iseng2 jpret2.. Hahahahaha.......


Spoiler for Boy Band asal Lombok:


Hahha.. Ternyata
wkwkwkwkwk gimana kalo pada nyanyi tu gan
ts yg mana neh...?
gile bener disamain ama monkey
Wahakakakakaka.. Bener2 konyol dah
asli gan lucu wkwkwkwk , lumayan bisa buat ane ketawa ketiwi dikit
vocalisny yg mana gan???
wahhh Parah nih si agan ane sampe

mari ngakak bersamo

tiada hari tanpa Mengakak
hahahahaha. koplak bgt gan
wkwkwk gile TS nya promsi band nya nih... nt yang mana ya gan
anjis, pengen ikutan nonton nih gan mau lihat BoyBand asal Lombok! mau lihat BoyBand asal Lombok!
bisa ja gan gak aa yg lebih bagus,,kwkwkwk
Mantap gan....
Kocak banget....
keren2 gan
Quote:Original Posted By TheReal9
anjis, pengen ikutan nonton nih gan mau lihat BoyBand asal Lombok! mau lihat BoyBand asal Lombok!


di TV mana gan?
hahahaa keren sekalian penutup pekiwan