Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014268319/pak-lurah-memanggil
Pak Lurah Memanggil..
Udin baru pake hp yang dikasih sama warganya..dia seorang ketua RW..dan dia diberi hadiah hp dari warganya..Lurahnya bernama Azhar..
Hari pertamanya memakai hp dia mendapat telp dari lurahnya..Dia bergegas lari kerumah pak lurah..
Dengan ngap2 dia bertanya ke pak lurah..

udin: iya pak..ada apa bapak memanggil saya?
azhar: kok saya telp hp kamu gak diangkat?
Udin: tadi saya udah lihat hp nya..disitu ditulisnya "Pak azhar memanggil"..
azhar: ?????

udin koplak..
Hag..... hag...hag...., koplak.....
bener2 koplak si udin
hahahahaha si UDIN gaptex yeah KETIGAXX bawah ane copo
hahahahaha
konyol..
hahahaha terlalu lugu tu orang
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
zzzzzzzzzzz................udin....udin
hahahah

aslinya jgan HP, coba HT aja
ntu Handy Talk....


psti dia nurut ntu ma pimpinannya...
Koplak bener si Udin dah
Quote:Original Posted By BigForce
Koplak bener si Udin dah


udin biasa pake kentongan..
Quote:Original Posted By XXraidenXX
zzzzzzzzzzz................udin....udin

semoga terhibur gan..
ampe mules perut ane nih bro
uda pernah tayang nih gan













TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
cerita simpel tapi ngakak ane gan
harusnya pakai b.inggris ya,
kriuk kriuk gan
tapi mayan lah
pak azhar memangil
bah bego wkwkwkwkkwwk memanggil kan tgal angkat wkwkwkwk
×