alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014267032/enaknya-kacang-mete
Enaknya Kacang Mete.....
Sebelumnya maap gan, kalo emoticon-Repost (S) cuma niat berbagi tawa emoticon-Peace

Mira sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh seorang nenek.

Mira : “Nek, kenalin, saya tetangga baru nenek, nama saya Mira”.
Nenek : “Oh, silakan duduk… silakan duduk.”

…Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mete.

Mira : “Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang metenya?”
Nenek : “oh… yah… yah… boleh… boleh… boleh!”

Saking enaknya kacang mete tersebut, sampai habis satu toples.

Mira: “wah.. maaf nek, kacang metenya sampai habis nih…”
Nenek : “Oh, ndak apa-apa cu, nenek juga ndak bisa makan, gigi nenek ndak kuat gigit. Sukur skrg habis soalnya dari dulu nenek kumpulin.”.
Mira: ”ooo…dari mana nek?”.
Nenek:”dr coklat silv*r qu*en. Nenek emut2 sampe bersih”.

Mira: @#%*@#@#%*@#$

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Kalo ada yang berbaik hati bole dibagi emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) tapi kalo gak suka jangan emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S).. ampun gan emoticon-Peace
Quote:Terobosan baru untuk tampil langsing, sehat dan alami emoticon-Smilie
si nenek emoticon-Najis banget .. brniat bngt ngumpulin tu kacang,,
mamam tuh kacang lepehan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Janeetaol
si nenek emoticon-Najis banget .. brniat bngt ngumpulin tu kacang,,

Quote:Original Posted By machjasm
mamam tuh kacang lepehan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak trims gan uda mampir..
jiahhh
apes amat si mira gan..
sini de mira biar abang tolongin..emoticon-Malukiss
emoticon-Najis langsung muntah2 tu cewek setelah tau asal usul kacang mete tsb emoticon-Ngakak
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
hahaha kocak abis jokesnya agan...bikin saya sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane tunggu updatetannya yang super kcoak gan..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkkk si mira ketipu emoticon-Ngakak

lumayan bisa bikin ngakak sore2 gini emoticon-Ngakak (S)
wahhh Parah nih si agan ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mari ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
abis di emut" sama si nene emoticon-Ngakak ane gan..

BTW nama MIRA itu pas bgt nama pacar ane gan... \temoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak bekas emutan nenek nenek tuh kacang nya wkwkkwk
wah kocak banget ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahaha ceritanya kolaborasi antara kocak emoticon-Ngakak campur disturbing emoticon-Najis
repsol ah.. emoticon-Blue Repost
cerita uda dari jaman ane SD emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak apes mira
hahahha

ternyata bekas emut an nenek ntu....
:P