Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014267032/enaknya-kacang-mete
Enaknya Kacang Mete.....
Sebelumnya maap gan, kalo cuma niat berbagi tawa

Mira sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh seorang nenek.

Mira : “Nek, kenalin, saya tetangga baru nenek, nama saya Mira”.
Nenek : “Oh, silakan duduk… silakan duduk.”

…Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mete.

Mira : “Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang metenya?”
Nenek : “oh… yah… yah… boleh… boleh… boleh!”

Saking enaknya kacang mete tersebut, sampai habis satu toples.

Mira: “wah.. maaf nek, kacang metenya sampai habis nih…”
Nenek : “Oh, ndak apa-apa cu, nenek juga ndak bisa makan, gigi nenek ndak kuat gigit. Sukur skrg habis soalnya dari dulu nenek kumpulin.”.
Mira: ”ooo…dari mana nek?”.
Nenek:”dr coklat silv*r qu*en. Nenek emut2 sampe bersih”.

Mira: @#%*@#@#%*@#$



Quote:Kalo ada yang berbaik hati bole dibagi tapi kalo gak suka jangan .. ampun gan
Quote:Terobosan baru untuk tampil langsing, sehat dan alami
si nenek banget .. brniat bngt ngumpulin tu kacang,,
mamam tuh kacang lepehan
Quote:Original Posted By Janeetaol
si nenek banget .. brniat bngt ngumpulin tu kacang,,

Quote:Original Posted By machjasm
mamam tuh kacang lepehan


trims gan uda mampir..
jiahhh
apes amat si mira gan..
sini de mira biar abang tolongin..kiss
langsung muntah2 tu cewek setelah tau asal usul kacang mete tsb
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
hahaha kocak abis jokesnya agan...bikin saya sampe
Ane tunggu updatetannya yang super kcoak gan.....
wkkkk si mira ketipu

lumayan bisa bikin ngakak sore2 gini
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
abis di emut" sama si nene ane gan..

BTW nama MIRA itu pas bgt nama pacar ane gan... \t
bekas emutan nenek nenek tuh kacang nya wkwkkwk
wah kocak banget ente gan
wahahaha ceritanya kolaborasi antara kocak campur disturbing
repsol ah..
cerita uda dari jaman ane SD
apes mira
hahahha

ternyata bekas emut an nenek ntu....
:P