alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
malang kali nasibmu . .
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014265989/malang-kali-nasibmu

malang kali nasibmu . .

Sapa yang pernah ngerasain . .


Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI emoticon-Sorry
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
kesian deh si agan yg satu ini
PERTAMAX MAHAL

lumayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung gan.. emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gak jadi sedih gan
cuma kentut yang bisa begitu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak TS-nya sekalian curhat x tuh..emoticon-Ngakak
rada garing gan

emoticon-Ngakak (S)

-

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak qok tau gan ...jangan2 agan ini juga pernah ngerasain ya ...
mayan gan nyengir emoticon-Big Grin
bener bener malang gan emoticon-Ngakak (S)
hahahahahaha emoticon-Ngakak (S)
whahahahah, ente bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whahahahah, ente bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lumayan gan.. efek kentut mank hebat.. emoticon-Ngakak
Quote:


bis kentut tempat umum keknya TS emoticon-Ngakak
hahaha dah takdirnya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan..
garing gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak keren keren. . wkwkwkw
saya turut sedih gan dengan nasib agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kentut aja ya gan berarti kalo pingin diperhatikan...emoticon-Ngakak
pintar nih buat jokenya...emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di