alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Masuk gan,,tolong kasih tau ane???
3.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014264523/masuk-gantolong-kasih-tau-ane

Masuk gan,,tolong kasih tau ane???

Dari waktu ane SD selalu di ajarin baca :

Ini Ibu Budi..
Ini Bapak Budi..

Nah yang ane belum tau sampe sekarang tuh,,
Bapak n Ibunya budi itu namanya siapa?? emoticon-Bingung

Mungkin ada agan2 yang tau???

Hehehehehe...


Maaf Kalo emoticon-Repost

Dikasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) Mau banget gan..


NGAKAK GAN
Diubah oleh: JFranco
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 28
trywate criticism emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) konyol
hmm.... emoticon-Bingung
ane juga g tau gan, ane juga cuma tau si budi nya.. emoticon-Big Grin
hmm.... emoticon-Bingung
ane juga g tau gan, ane juga cuma tau si budi nya.. emoticon-Big Grin
nama bapak nya JFRANCO gan emoticon-Hammer2
ane juga pengen tau jadinya sekarang gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ahahahaha..
Agan ini bisa aja..
Quote:


Hehehehe,,
Bingung jg kan gan??
xixixixi
Koplak bener dah gan emoticon-Ngakak
Quote:


Hehehe,,
Ane jg mau kok gan di kasih cendol..
xixixixi...
budi tuh nama orngya gan..emoticon-Malu (S)
jadi namanya BAPAK BUDI [bkn bapaknya BUDI]
trus IBU BUDI itu ISTRInya Bpk BUDI.. kan jdi d pnggil IBU BUDI..
mreka masih suami istri n blum pnya anak gans emoticon-Malu (S)



ane tw krena BUDI tetangga ane ganemoticon-Shutup...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Trus istrinya pak budi itu namanya sapa gan??
Wkwkwkwk
nampang PEJWAN ajah deh gan emoticon-Cool
Quote:


Junker. Laporin yuk emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak anak haram kali tuh si Budi nya gan, makanya ga ketauan sapa bapak sama ibunya emoticon-Peace

budi

nama bapak sama ibunya sama gan, namanya "ini" emoticon-I Love Indonesia (S)
itu kan cuma contoh gan emoticon-Ngakak
Quote:


Hehehe,,
Tp bingung kan yaa?
xixixi
Just jokes gan..
Quote:


Agan ini bisa aja..
wkwkwk
Halaman 1 dari 28


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di