Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014263774/berita-duka-jepang-gan-d--masukk
Berita duka jepang gan :d , masukk!!!!
jangan lupa gan , ratenya

Semoga Thread Ini Enggak Repost Yaa Gan

agan tau nggak akhir-akhir ini doraemon nggak nongol di tv , ternyata ane denger denger kalo doraemon itu mati gan , penyebab matinya doraemon itu dikarenakan saat dia terbang menggunakan baling-baling bambunya ternyata baling-baling nya patah gan , ahahaha



terima kasih , maaf ya gan kalo garing jangan ditimpuk , tapi kalo boleh bagi
pertamax
Quote:Original Posted By jabrixgendenk
pertamax


selamat gan
keep post gan
Dan terdengarlah bunyi jangkrik!!!! kriuk kriuk kriuk
dan setelah patah.. penonton terdiam.. lalu satu persatu pulang..
Keep Posting aja gan .......
garing gan
ahahahah gan! ada ada aja hahah
garing banget nih gan
kagak lucu, gannnn..
coba lagi
Blum lucu gan.. tp keep posting gan.. it will be better soon..
GARING BANGETTTTTT.... sampe krenyessss krenyessss
keren keep post gan
wahhh Parah nih si agan ane sampe mari ngakak bersamo tiada hari tanpa Mengakak
Junker detected........
NGGA PENTING

lebih kreatif lagi gan..
itu sih versi doraemon koplak gan
ada2 aja gan
sumpah
garing banget gan
matabelo
ceritanya garing....
Quote:Original Posted By Janeetaol

dan setelah patah.. penonton terdiam.. lalu satu persatu pulang..

yang ini yang bikin
Spoiler for Nitip lapak ane gan Jokes Only:



×