Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014263464/crita-lucubb17
crita lucu!!(BB++17)
ne gan ane ada crita lagi,bagi ane sih kocak bngt nih crita.....!!


langsung simak gan,,,,!!





Quote: suatu malam sepulang kerja,seorang eksekutif muda iseng" memeriksa laci tempat istrinya menyimpan pakaian dalam.dibalik tumpukan bra dan CD nya dia menemukan sebuah kantong kain yang didalam nya terdapat 2 biji kacang ijo dan uang 100 ribu rupiah.karna penasaran ,dia menghampiri istri nya dan bertanya ,"ma ini bungkusan apa?kok didalam nya ada uang sama kacang ijo 2 biji?"
sang istri tiba"terisak saperti bintang sinetron ditv ,"pa,jangan marah ya.aku mau minta maaf dulu sama kamu,tapi papa janji jangan marah...(ihik..ihik)"
melihat sang istri tersedu sang suami kasihan,"oke ma,aku janji nggak akan marah.tapi mama harus jujur!"
sang istri masih terisak berkata ,"gini pa(ihik),kira" 3 tahun lalu aku menghianati perkimpoian kita(ihik...ihik).aku...aku pernah berselingkuh dengan laki" bekas teman sekolah ku(ihik-ihik)..juga sama teman kenalan di cafe.
hampir saja sang suami berang.namun karena sudah berjanji ngga akan marah,dia berusaha menahan diri,"kamu berselingkuh?!lalu apa hubungannya dengan kacangg ijo itu?"
kepalanya basah,si istri yg jalang menjawab,"sebenarnya,(ihik)aku sangat merasa bersalah setiap kali melakukan perselingkuhan itu pa(ihik).tapi aku terpaksa karena papa slalu pulang larut malam.jadi untuk setiap laki" yg tidur sama aku (ihik),aku simpan sebutir kacang ijo didalam kantong itu.maafkan aku,pa...(ihik-ihik)"
si eksekutif muda terdiam sejenak sambil berkata dalam hati"sialan nih bini gw!!untung kacang ijo nya cuma 2 biji" .
dengan sok bijak dia berkata,"ya udah ma,papa maafin.oh iya terus duit yg 100 ribu itu dari mana..??!"
"ooh itu..."si istri menghapus air mata nya."kalau kacang ijo nya udah banyak sampe berkilo",mama suruh si inem bawa ke pasar untuk dijual.nah uang nya yang 100 ribu itu hasil penjualan kacang ijo nya,pa."
"GUBRAK!SANG SUAMI LANGSUNG LONCAT DARI JENDELA APARTEMEN NYA..!!..!!"/FONT]




[FONT="Arial Black"]bagi agan skalian klo lucu harap di and dikasi ,jika nih crita jangan di gan sapa tau ada blum baca,,,!!!
ijin nyimak gan
Buset dah sekilo kacang ijo itu isinya berapa biji ya Gan.... pasti dah mgak keitung tuh.....
wah udah pernah baca gan, tp kacang ijonya diganti beras
berbau ripost gan, tp masih tetep bikin ngakak
crita lucu!!(BB++17)crita lucu!!(BB++17)crita lucu!!(BB++17)
geblek juga,,100.000 buat berapa biji kacang ijo tuh...:P
wah...dagelan ik...
lumayan sambil kerja bisa
lanjut gan joke nya...
wkwkwkw \t
istrinya hebat ! \t
wkkwkwkwkw....

bkin ngakak gan..
like this yoo..
lanjutkan..
udah kayak gawang sepak bola tuh tiiiiitttt... (sensor)
Kocak gan...
Asli.. ane ngakak bacanya...
ijin simak gan kwkwk
udah berapa kali tuh di pakau sm selingkuhannya
Wkwkwkwk...



LUmayan bisa menghibur hati ane yg lagi galau...
lumayan deh gan , bikin ane ngakak , hati ane terhiburr , thanks TS nya

parah gan.. .