Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014262452/cerita-lucu
cerita lucu
Permisi gan coba bikin thread cerita lucu maaf klo ada kesalahan maklum newbie..
bukan crita sendiri nyari di internet buat menghibur aj... jgn dikasih


Cerita 1
Pada suatu pelajaran Matematika. Guru : "Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 10.000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?" Murid-Murid (Serentak) : yang selamat 250 Juta rakyat indonesia, Bu...". Guru: "Memang Anak Yang Cerdas....."


Cerita 2
Kejahatan Saat Tahun Baru
Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan,
"Anda dituntut karena tuduhan apa?"
"Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal", jawab terdakwa.
"Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?"
"Sebelum toko dibuka Pak Hakim."
"Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???" tanya hakim itu
Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya...
hakim yg koplak cerita lucu


cerita lucu
kocak gan lawakannya....mantab!
Quote:Original Posted By anak_malem
hakim yg koplak cerita lucu


cerita lucu


slmt gan ..
mantab gan kocak

biasa aja gan
bener banget gan mendingan suruh naek pesawat aja
hahaha
lucu gan
emang yang bikin gak selamat dan menderita anggota DPR ya gan?
wakkakaka lucu banget gan ane ngakak wakakkakakak
ane kaya udah pernah baca cerita 1 ya gan hmm

bener - bener kocak abis dah joke nya gan
cerita lucu
lucu gan
lawakan ente lucu banget bro

kudu dapet musih biar bngsa indonesia selamat
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan


asli kocak dah gan
×