Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014260522/joke-gokil-gan--ga-ngakak-ane-nikahin-nikita-willy
joke gokil gan ! ga ngakak ane nikahin nikita willy
-)Survey membuktikan bahwa Pria akan lebih gemuk setelah menikah daripada Wanita.Karena Pria tiap malam dpt jatah: 2 susu,2 paha dan 1 kue apem sedangkan Wanita hanya 2 telur puyuh dan 1 pisang. gimane gan ??
sori kalo ada yg ane jgn di yee
pertamax kah?
udh sering denger bro
tpi lmyn
keep posting

Memang bener Gan, laki2 stlah nikah dpt suplemen tiap mlm...
bener juga ya gan, kadang2 malah bisa lebih gan
wkwkwk,bisa gemuk
gan, ane gak ngakak tuh?
berarti sekarang waktunya TS nikahin Nikita Willy!



wanita nya cuma dapet telur puyuh ama pisang ambon
abis gan baca hahahah
cukup senyum-senyum aja gan
ane bisa tambah bullet dong
wah udah super sering denger joke ginian gan
Quote:Original Posted By suryadarpita
wah udah super sering denger joke ginian gan


bener gan .... tapi
mayan gan
tetap cmungud ea...
hahahahahahahah
mendingan ane ngakak deh gan dari pada ente nikahin nikita willy
oke gan dimengerti
wkkakakakaka....lucu gan lanjutkan posting
wkwkwkwkwk...bisa2nya......parah amir
mending ane gak ngakak ya gan biar ente nikah ama Nikita Willy , kan enak tuh
×