Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014259113/inem-ohh-inem
inem ohh.... Inem !!!!
permisi agan agan & aganwati
sebelumnya ane mohon maaf klo ane repost
mudah2an aja gak repost deh ya
berhubung ini thread pertama ane, jdi klo garing mohon di maaf kan

ane punya cerita nih begini ceritanya

Spoiler for ceritanya gini:


Spoiler for show:
nice jokes gan walau sudah ketebak dari awal kalo salah sambung

PERTAMAX.....sambil nyengir

Dasar inem.... kwkwkwkwkwkw lumayan gan buat pagi2....
Quote:Original Posted By balikuta
nice jokes gan walau sudah ketebak dari awal kalo salah sambung


makasih gan
Hahahaaa...ngakak juga gan ane...
Quote:Original Posted By andrekoe84
Dasar inem.... kwkwkwkwkwkw lumayan gan buat pagi2....


Quote:Original Posted By irondaru
Hahahaaa...ngakak juga gan ane...


makasih gan
keep ngakak ya gan
wakakakak kasian bgt udh lama2 tau2nya salah sambung
wkwkwkwkkk,...

Kasihhan inem pasti langsung di pecat.,.
Quote:Original Posted By jempolkakiayam
wkwkwkwkkk,...

Kasihhan inem pasti langsung di pecat.,.


udah nasib dia itu gan
kasiaaan bangeeet si ineeem,,,wakaokaoa..
udaah ginii kaan reepot..
ampe mules perut ane gan
Quote:Original Posted By tjahpati
ampe mules perut ane gan


awas gan ntar saking mulesnya, ada yg kluar lg

keep ngakak gan
ngakak berat ane gan
Quote:Original Posted By adebaguzt
ngakak berat ane gan


sarapan ngakak kyknya nih ente gan
ada ada aja ente gan,,
jebule salah sambung, kok kaki gw di iket juga sama si inem
Quote:Original Posted By chumlee
jebule salah sambung, kok kaki gw di iket juga sama si inem


pecat inem nya gan
lmyn gan :
keep posting
Quote:Original Posted By myfelix
lmyn gan :
keep posting


thank you agan
×