Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014256196/polisi-koplak-ni-gan
Ngakak Polisi koplak ni gan.. [gak mbuka nyesel dah]
NI DIE GAN
Spoiler for haha:

Spoiler for haha:

Spoiler for haha:

Spoiler for haha:

Spoiler for haha:

Spoiler for ga bisa diri:

Spoiler for :


MUDAH2AN MENGHIBUR..
MONGGO DIKOMENG GAN.
ngakak tengah malem
ada" aja noh yg disetop ya jelas meganggu lalu lintas noh yg dibonjengin
Parah dah yg foto trakhir tuh ,

Dah malem, mu nyari nasi tek tek... malah macet di mari..
Haha, poto yang pertama konyol juga tuh Gan.
jiah .....
pada lihat cewek seksi yg lewat







TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
yg terakhir pada napsu semua kali ya
Quote:Original Posted By il.diavolo666
ada" aja noh yg disetop ya jelas meganggu lalu lintas noh yg dibonjengin

iye gan, mengganggu mata. kwkwkwk

Quote:Original Posted By vianjb
Parah dah yg foto trakhir tuh ,

Quote:Original Posted By kotacane.
jiah .....
pada lihat cewek seksi yg lewat
TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI

penasaran nih, mukanye ke' apa
ampe pada ngowoh gitu. kwkwk
seperti deh
Hahahahah polisi juga manusia gan
Sayang nya ada yang laen gak...???

Ngakak 

ngakaks abiz tngah malem...
agak repost gan tp gak apa2 laah bs bkin nyengir sedikit
wahahaa , bnyk banget foto nya
polisi juga manusia ya gan
terbukti nih
v
v
v
Polisi koplak ni gan..
nyimak aja ah
sambil cengar cengir di pojok kamar

Hepi trims

Quote:Original Posted By dio150
seperti deh


Quote:Original Posted By agungraden
Sayang nya ada yang laen gak...???


Quote:Original Posted By Arieffguardiola
agak repost gan tp gak apa2 laah bs bkin nyengir sedikit


ngrepost trit ane sendiri qo gan
kalo gak percaya ni buktinye..
Polisinya pada parah semua apa lagi polisi yg mau nembak musang
pagi2 bikin perut ketawa........