Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014247691/arti-perempuan-menurut-kaum-jomblo
Ngakak Arti Perempuan Menurut Kaum Jomblo
Ciricara.com - Meski jaman sudah modern, keberadaan cowok jomblo tetap masih banyak. Mereka jomblo bukan karena tidak laku atau homo. Mereka memilih jomblo karena memiliki pandangan tersendiri mengenai para cewek. Seperti apa pandangan cowok jomblo terhadap cewek?

Sering ditolak atau sering menemui masalah saat menjalin hubungan dengan seorang cewek membuat para cowok lebih memilih jomblo. Bukannya mereka takut atau tidak berani mencoba lagi, mereka hanya tidak ingin kecewa untuk kedua kalinya.

Berdasarkan hal itulah para cowok jomblo kemudian menyimpulkan dua pandangan mengenai cewek. Apa saja? Check this out.!

1. Cewek itu jahat. Lho, kenapa?

Spoiler for Gambar 1:


2. Cewek itu masalah. Lho, kenapa?

Spoiler for Gambar 2:


Bagaimana menurut kamu, setuju gak sih kalau cewek tuh sama dengan jahat dan masalah?

Sumber Berita : Klik Disini
bisa aja ente gan
Wow, bener banget tuh gan xD. kira" itu image pake font apa ya, keren tuh font-nya

Breaking News! 

pake rumus mtk
rumusnya salah tu gan
wanita = uang
uang = nikmat
wanita = nikmat
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post690306526
lucu gan
wkwkwkwk..

btw ane nitip lapak ya gan...

Quote:
jual OBRAL batik bola kualitas bahan BAGUS

Quote:Original Posted By cikmumun
rumusnya salah tu gan
wanita = uang
uang = nikmat
wanita = nikmat


gw suka komen yg ini
thx gan... ngakak gw
jiah cewe aja pake rumus matematika segala
hahahahhaa
kasian juga ya gan para jomblo
Rumus fisika aja ane puyeng apa lagi rumus kaya gi ni gan....
ada ada aja ente gan,,
bisa ada rumus nya segala gan...
Kalo ketemu cewek ga bener ya rumusnya berlaku
Rumus nya masih ga tepat gan....
Quote:Original Posted By Budikarso77
Rumus nya masih ga tepat gan....


bilang aja ga tau. alias mentog.......
wakakakakkkkk ane gan
jokenya pake matematika Arti Perempuan Menurut Kaum JombloArti Perempuan Menurut Kaum JombloArti Perempuan Menurut Kaum Jomblo
wkwkwkw kocak gan