alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Arti Perempuan Menurut Kaum Jomblo
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014247691/arti-perempuan-menurut-kaum-jomblo

Arti Perempuan Menurut Kaum Jomblo

Ciricara.com - Meski jaman sudah modern, keberadaan cowok jomblo tetap masih banyak. Mereka jomblo bukan karena tidak laku atau homo. Mereka memilih jomblo karena memiliki pandangan tersendiri mengenai para cewek. Seperti apa pandangan cowok jomblo terhadap cewek?

Sering ditolak atau sering menemui masalah saat menjalin hubungan dengan seorang cewek membuat para cowok lebih memilih jomblo. Bukannya mereka takut atau tidak berani mencoba lagi, mereka hanya tidak ingin kecewa untuk kedua kalinya.

Berdasarkan hal itulah para cowok jomblo kemudian menyimpulkan dua pandangan mengenai cewek. Apa saja? Check this out.!

1. Cewek itu jahat. Lho, kenapa?

Spoiler for Gambar 1:


2. Cewek itu masalah. Lho, kenapa?

Spoiler for Gambar 2:


Bagaimana menurut kamu, setuju gak sih kalau cewek tuh sama dengan jahat dan masalah?

Sumber Berita : Klik Disini
Halaman 1 dari 33
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
Wow, bener banget tuh gan xD. kira" itu image pake font apa ya, keren tuh font-nya
pake rumus mtk emoticon-Ngakak
rumusnya salah tu gan
wanita = uang
uang = nikmat
wanita = nikmat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw suka komen yg ini emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2 thx gan... ngakak gw emoticon-Ngakak (S)
jiah cewe aja pake rumus matematika segala emoticon-Ngakak
hahahahhaa emoticon-Ngakak (S)
kasian juga ya gan para jomblo emoticon-Ngakak (S)
Rumus fisika aja ane puyeng apa lagi rumus kaya gi ni gan....emoticon-Takut (S)
ada ada aja ente gan,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa ada rumus nya segala gan...
Kalo ketemu cewek ga bener ya rumusnya berlaku
Rumus nya masih ga tepat gan....emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bilang aja ga tau. alias mentog.......emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
wakakakakkkkk emoticon-Ngakak ane gan
jokenya pake matematika Arti Perempuan Menurut Kaum JombloArti Perempuan Menurut Kaum JombloArti Perempuan Menurut Kaum Jomblo
wkwkwkw kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane ga pake rumus rumusan gan langsung aja...emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 33


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di