Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014245612/siangquot-nyengir-daripada-pusing-nyengir-inside
Ngakak Siang" nyengir daripada pusing [Nyengir Inside] AGAN WATI WAJIB MASUUUUK....!!!!
simpel ajah gan hehehe

Manusia berkata kepada Tuhan:
M : "Tuhan, mengapa kau membuat wanita begitu cantik?"
T : "Jadi, Anda akan mencintainya."
M : "Tapi Tuhan," "mengapa Anda membuat dia begitu bodoh?"
T : "Jadi dia akan mencintaimu."
M : %#$%@


jangan lupa n ditunggu -nya
Jangan lupa tinggalkan dan bekas jejak Agan" di sini...!!!
Tiada PERTAMAX di Thread ini
Jangan lupa mampir di treat ane yg lain...:

Quote:
Pencuri sendal pak guru

Pak RT yang super galak

jadi vampir gara-gara salah minum darah

hadiah untuk kakek yang keras

kakek-kakek yg kuat vs tante

Lihat Ularnya masuk ke dalam sarangnya tante


cewek begok dong ya
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
Quote:Original Posted By nazzz.gtho
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu


thnx gan atas nya

semoga nanti bisa dapet yang sudah kutunggu" hihihi...


Kenapa setiap hari cuma bisa membuat 8tread :bersedih
Bahan Joke's msh banyak.... ane udah ga isa bikin tread lagi


kutunggu sampe besok.... tungguin besok agan" joke'snya masih banyak
oh itulah sebabnya kenapa wanita itu bodoh" yah...
Quote:Original Posted By wanzhen91
oh itulah sebabnya kenapa wanita itu bodoh" yah...



wah gan" jangan menganggap remeh wanita gan...

tanpa mereka kita jadinya

ahahahaha
hahahahahhaah....,
bkakakakakakaka,,,,, siang" baca thread ente ane langsung ,

jadi karna itu cewek mau sama kita cowok",,
Quote:Original Posted By immortalrna
bkakakakakakaka,,,,, siang" baca thread ente ane langsung ,

jadi karna itu cewek mau sama kita cowok",,


hahahaha mungkin gan


kok sepi yah gan


mumpung lagi sepi...
untung cewek ane pinter gan, jadi gak mau sama ane.....

wkkwkw boleh lah gan

cewek begok dong ya
lumayan bikin ane mesem siang-siang
Siang" nyengir daripada pusing [Nyengir Inside]Siang" nyengir daripada pusing [Nyengir Inside]Siang" nyengir daripada pusing [Nyengir Inside]









Spoiler for :
[/url]
hahahahha keep posting gan



untung cewe ane smart jg gan...
g ky itu wakwkak...





Best Regards,
WSSChanger

kl pinter ga mau tuh wanita cantik
×