alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pernyataan seorang Pria terhadap Kekasihnya [Buat Aganwati Wajib Masuk]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014245171/pernyataan-seorang-pria-terhadap-kekasihnya-buat-aganwati-wajib-masuk

Pernyataan seorang Wanita terhadap Kekasihnya [Buat Aganwati Wajib Masuk]

Wn : Wanita
Pol : Polisi
Ttg : Tetangga

Seorang wanita menelepon polisi untuk melaporkan suaminya yang hilang. Polisi datang dan meminta deskripsi.

Pol : Permisi nyonya, selamat siang, saya hendak meminta deskripsi suami nyonya yang hilang
Wn : Siang pak, tingginya 187cm rambut bergelombang, pirangg dan memiliki senyum yang membuat semua orang mencintainya
Pol : terima kasih nyonya, sebentar saya ingin memastikan ciri"nya dan menanyakan kepada tetangga anda
Wn : baik pak, silakhan...

Polisi kemudian pergi ke tetangga sebelah untuk memverifikasi laporan ini.

Pol : Permisi tuan, apakah benar ciri" suami tetangga anda seperti ini? (sambil memperlihatkan catatan)
Ttg : Wah anda tidak bisa percaya dengan wanita itu, anda telah dibohongi...
Pol : hah dibohongi? memangnya ciri"nya bagaimana?
Ttg : 162cm, tidak memiliki rambut, dan mempunyai kerutan di wajahnya.
Pol : terima kasih atas infonya tuan

kemudian polisi menemui nyonya itu lagi...

Pol : permisi nyonya, kenapa anda memberi laporan palsu?
Wn : Hanya karena aku melaporkan dia hilang, bukan berarti saya ingin dia kembali!
Pol : !@!#!#@% emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
mmmmmm bingung komen neh

Spoiler for "yang penting":
Terlalu punya istri kayak gitu emoticon-Ngakak

PERTAMAX KAH ???
lucunya dibagian mana yak emoticon-Bingung (S)
Quote:


di bagian akhir gan "Hanya karena aku melaporkan dia hilang, bukan berarti saya ingin dia kembali!

Quote:


enggak pertamax gan emoticon-Ngakak stay emoticon-Cool gan emoticon-Ngakak
Sundul sambil lewat gan...!! emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
istri modern tuh gan emoticon-Ngakak
wkakakkakaka
ternyata itu laporan yang ga usah dikerjakan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


thnx gan udah bantu sundul emoticon-Kiss emoticon-Cool emoticon-Sundul Up

Quote:


thnx gan buat emoticon-Rate 5 Star-nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Ngapain du laporinn emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin dasar nyonya2.. cape deh..
emoticon-Ngakak kok sepi yah gan emoticon-Cool


mumpung lagi sepi... emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
kalo itu sih istrinya kebangetan
nggak mudeng ane gan... emoticon-Ngakak


kasian suaminya ditinggal emoticon-Ngakak
dibiarin ilang sm istri...
cm dilaporin doank emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
puyeng jg nih...yg lebih ngakakakakkaak lg gan...emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
lumayan tuh gan,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di