alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014245171/pernyataan-seorang-pria-terhadap-kekasihnya-buat-aganwati-wajib-masuk
Ngakak 
Pernyataan seorang Wanita terhadap Kekasihnya [Buat Aganwati Wajib Masuk]
Wn : Wanita
Pol : Polisi
Ttg : Tetangga

Seorang wanita menelepon polisi untuk melaporkan suaminya yang hilang. Polisi datang dan meminta deskripsi.

Pol : Permisi nyonya, selamat siang, saya hendak meminta deskripsi suami nyonya yang hilang
Wn : Siang pak, tingginya 187cm rambut bergelombang, pirangg dan memiliki senyum yang membuat semua orang mencintainya
Pol : terima kasih nyonya, sebentar saya ingin memastikan ciri"nya dan menanyakan kepada tetangga anda
Wn : baik pak, silakhan...

Polisi kemudian pergi ke tetangga sebelah untuk memverifikasi laporan ini.

Pol : Permisi tuan, apakah benar ciri" suami tetangga anda seperti ini? (sambil memperlihatkan catatan)
Ttg : Wah anda tidak bisa percaya dengan wanita itu, anda telah dibohongi...
Pol : hah dibohongi? memangnya ciri"nya bagaimana?
Ttg : 162cm, tidak memiliki rambut, dan mempunyai kerutan di wajahnya.
Pol : terima kasih atas infonya tuan

kemudian polisi menemui nyonya itu lagi...

Pol : permisi nyonya, kenapa anda memberi laporan palsu?
Wn : Hanya karena aku melaporkan dia hilang, bukan berarti saya ingin dia kembali!
Pol : !@!#!#@% emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)
mmmmmm bingung komen neh

Spoiler for "yang penting":
Terlalu punya istri kayak gitu emoticon-Ngakak

PERTAMAX KAH ???
lucunya dibagian mana yak emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By xenons
lucunya dibagian mana yak emoticon-Bingung (S)


di bagian akhir gan "Hanya karena aku melaporkan dia hilang, bukan berarti saya ingin dia kembali!

Quote:Original Posted By varcshyter
Terlalu punya istri kayak gitu emoticon-Ngakak

PERTAMAX KAH ???


enggak pertamax gan emoticon-Ngakak stay emoticon-Cool gan emoticon-Ngakak
Jangan lupa mampir di treat ane yg lain...:

Quote:
Pencuri sendal pak guru

Pak RT yang super galak

jadi vampir gara-gara salah minum darah

hadiah untuk kakek yang keras

kakek-kakek yg kuat vs tante

Lihat Ularnya masuk ke dalam sarangnya tante

Sundul sambil lewat gan...!! emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
istri modern tuh gan emoticon-Ngakak
wkakakkakaka
ternyata itu laporan yang ga usah dikerjakan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SukaSukaGueDonk
Sundul sambil lewat gan...!! emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


thnx gan udah bantu sundul emoticon-Kiss emoticon-Cool emoticon-Sundul Up

Quote:Original Posted By nazzz.gtho
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star


thnx gan buat emoticon-Rate 5 Star-nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Ngapain du laporinn emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin dasar nyonya2.. cape deh..
emoticon-Ngakak kok sepi yah gan emoticon-Cool


mumpung lagi sepi... emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
kalo itu sih istrinya kebangetan
nggak mudeng ane gan... emoticon-Ngakak


kasian suaminya ditinggal emoticon-Ngakak
dibiarin ilang sm istri...
cm dilaporin doank emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
puyeng jg nih...yg lebih ngakakakakkaak lg gan...emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

Kesel 
Maap nge-Junk ^.^ Up ^.^ Up ^.^

emoticon-Malu emoticon-Ngakak gannn emoticon-Blue Guy Cendol (L)-nya mana emoticon-Turut Berduka pengen ijoo.....


emoticon-Ngakak maap belom bikin thread lagi... masih bikin konsep emoticon-Ngakak


emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool