Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014245171/pernyataan-seorang-pria-terhadap-kekasihnya-buat-aganwati-wajib-masuk
Ngakak Pernyataan seorang Wanita terhadap Kekasihnya [Buat Aganwati Wajib Masuk]
Wn : Wanita
Pol : Polisi
Ttg : Tetangga

Seorang wanita menelepon polisi untuk melaporkan suaminya yang hilang. Polisi datang dan meminta deskripsi.

Pol : Permisi nyonya, selamat siang, saya hendak meminta deskripsi suami nyonya yang hilang
Wn : Siang pak, tingginya 187cm rambut bergelombang, pirangg dan memiliki senyum yang membuat semua orang mencintainya
Pol : terima kasih nyonya, sebentar saya ingin memastikan ciri"nya dan menanyakan kepada tetangga anda
Wn : baik pak, silakhan...

Polisi kemudian pergi ke tetangga sebelah untuk memverifikasi laporan ini.

Pol : Permisi tuan, apakah benar ciri" suami tetangga anda seperti ini? (sambil memperlihatkan catatan)
Ttg : Wah anda tidak bisa percaya dengan wanita itu, anda telah dibohongi...
Pol : hah dibohongi? memangnya ciri"nya bagaimana?
Ttg : 162cm, tidak memiliki rambut, dan mempunyai kerutan di wajahnya.
Pol : terima kasih atas infonya tuan

kemudian polisi menemui nyonya itu lagi...

Pol : permisi nyonya, kenapa anda memberi laporan palsu?
Wn : Hanya karena aku melaporkan dia hilang, bukan berarti saya ingin dia kembali!
Pol : !@!#!#@%
mmmmmm bingung komen neh

Spoiler for "yang penting":
Terlalu punya istri kayak gitu

PERTAMAX KAH ???
lucunya dibagian mana yak
Quote:Original Posted By xenons
lucunya dibagian mana yak


di bagian akhir gan "Hanya karena aku melaporkan dia hilang, bukan berarti saya ingin dia kembali!

Quote:Original Posted By varcshyter
Terlalu punya istri kayak gitu

PERTAMAX KAH ???


enggak pertamax gan stay gan
Jangan lupa mampir di treat ane yg lain...:

Quote:
Pencuri sendal pak guru

Pak RT yang super galak

jadi vampir gara-gara salah minum darah

hadiah untuk kakek yang keras

kakek-kakek yg kuat vs tante

Lihat Ularnya masuk ke dalam sarangnya tante

Sundul sambil lewat gan...!!
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
istri modern tuh gan
wkakakkakaka
ternyata itu laporan yang ga usah dikerjakan...
Quote:Original Posted By SukaSukaGueDonk
Sundul sambil lewat gan...!!


thnx gan udah bantu sundul

Quote:Original Posted By nazzz.gtho
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu


thnx gan buat -nya


Ngapain du laporinn
dasar nyonya2.. cape deh..
kok sepi yah gan


mumpung lagi sepi...
kalo itu sih istrinya kebangetan
nggak mudeng ane gan...


kasian suaminya ditinggal
dibiarin ilang sm istri...
cm dilaporin doank




Best Regards,
WSSChanger
puyeng jg nih...yg lebih ngakakakakkaak lg gan...

Kesel Maap nge-Junk ^.^ Up ^.^ Up ^.^

gannn -nya mana pengen ijoo.....


maap belom bikin thread lagi... masih bikin konsep




×