Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014244315/toko-yang-aneh-nyengir-dikit-gan
Ngakak Balasan Seorang Nenek [Ngakak ga ngakak, leave coment gan]
gan sedikit joke's lagi gan....

gan saya tunggu n -nya gan

jangan lupa ninggalin jejak, jangan cuma membaca n


PT = Penjaga toko
Nn = Nenek

Suatu hari seorang nenek pergi ke toko untuk membeli makanan anjing, setelah mendapatkan makanan anjing, si nenek pergi ke kasir untuk membayar

PT : Maaf nek, nenek tidak dapat membeli makanan anjing ini
Nn : Hah..? kenapa saya tidak dapat membeli makanan anjing ini?
PT : saya perlu bukti bahwa nenek mempunyai anjing...
kemudian si nenek pulang dan mengambil anjingnya
Nn : Ini anjing saya, sekarang saya dapat membeli makanan anjing ini?
PT : bisa nek, terima kasih sudah membuktikannya

esok harinya si nenek pergi ke toko itu lagi untuk membeli makanan kucing
PT : maaf nek, nenek harus membuktikan bahwa nenek mempunyai kucing.
Nn : masa' saya harus pulang dan mengambil kucing saya?
PT : maaf nek, itu sudah aturannya
diambillah kucng si nenek di rumahnya dan di tunjukkan ke penjaga toko
Nn : nih kucing saya, skarang saya bisa membeli makanan kucing ini?
PT : bisa nek, terima kasih sudah membuktikannya

ke-esokan harinya lagi si nenek datang ke toko itu lagi, kali ini nenek membawa sebuah box...
Nn : Mbak tolong masukin tangan embak ke dalam kotak ini...
PT : iya nek, hm... ini hangat dan lembut...
Nn : Sekarang saya bisa membeli beberapa Tissue toilet?
PT : hah... jadi ini.... !!#!@!$@



Jangan lupa tinggalkan dan bekas jejak Agan" di sini...!!!
Wkwkwk...mateng dah tuh....emang enak...tokai....
page one
sesuatu banget gan :
hahaha gann jgn lupa kasih

apanya yah yang sesuatu

:
di kasi eek tuh kasirnya.. :
gan *'*k jangan disebutin... ga' enak bacanya...


kok sepi yah gan


mumpung lagi sepi...
hahahaaaa bisaaa aja agan ini
wkwkwkwk...... dikasi:
koplak dah si nenek
C Nenek bw Ee k toserba tsb....



Posted with kaskusBetaQR
kasian amat gan...
kena dikerjain si nenek pelayannya
Ngerjain nenek2 sih..
ternyata tuh nenek lebih pinter..
hangat dan lembut
eeaa.........
taat aturan tuh si nenek

ada2 aj nih TS
dikerjain bali...
wkwkwkwkwkwk....
::::
nenek yang cerdas & pintar
gannn -nya mana pengen ijoo.....


maap belom bikin thread lagi... masih bikin konsep




pinter banget tuh nenek