Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014243734/doa-seorang-wanita
Cool Doa Seorang Wanita
singkat gan cerita ane...


Seorang Wanita Doa:

Saya berdoa untuk:
1. Kebijaksanaan, Untuk memahami seorang pria.
2. Cinta, Untuk memaafkannya dan;
3. Kesabaran, Untuk suasana hatinya.

Aku tidak berdo'a untuk kekuatan, karena dengan kekuatan aku hanya akan memukulnya sampai mati





Jangan lupa tinggalkan dan bekas jejak Agan" di sini...!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13963777
ngakak gan
mudah" an bini ane gak berdoa untuk kekuatan dah
wkakaakak cewenya kayanya kesel banget itu yah wkwkwkwkwk
Kayaknya lg GALAU tuh cewek....
mejeng pejwan gan
kwkwkwkwkwk benar", gawat klo dipukul sampe mati wkkwkw
jelek ah gan
cewek nya sadis banget tuh
atas ane avatarnye gokil banget gan!!!
hahaha
waahh bahaya ni cewe gan
Quote:Original Posted By SukaSukaGueDonk
jelek ah gan


kok jelek sih apanya yang jelek
wah doanya mirip doa pembunuh berdarah dingin neh Doa Seorang Wanita
wkkwkw doa yang baek
SSTI gan wkwkwkwkw
wkkwkwkw
untuk ga semua wanita mendoakan seperti itu..
hhhmmmmm... kayak nya pernah baca deh cuma ganti versi aja.
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
wew...jangan sampe dah..
th doa abis dgebugin kle gan...
×