Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014234552/adu-ilmu-antara-preman-vs-tukang-gorengan
adu ilmu antara preman VS tukang gorengan...
maaf gan ane msh newbie
nie cerita ane g repost gan
jd kalo garing jgn d y

ksh ...

gni nie gan ceritanya

pada suatu hari ada seorang tukang gorenagan yang lg nunggu pembeli di terminal...
dari kejauhan tampak seorang pria bertubuh besar dan badan penuh tato sambil memegang golok d tangan kanannya...
saat sang pedagang gorengan sedang asik menggoreng si preman tersebut menghampirinya...
lalu sang preman berkata "mang sabarahaan...???" sambil menggores goreskan goloknya pada lehernya...
si emang gorenganpun terkejut melihat preman tersebut,dan si emang gorenganpun tidak mau kalah oleh si preman tersebut lalu si emang gorengan tersebut menjawab "sarebu limaratus..." sambil mlemparkan seserok yang sedang di pakai menggoreng gorengan dan menggantinya dengan kedua tangannya...
dan si premanpun terkejut melihat si emang gorengan juga ternyata tak kalah hebat dengannya...
sambil nada kesal dan tak mau kalah si premanpu membacok bacokan goloknya ke tubuhnya dan sambil berkata "limaratus welah.....!!!!!"
si emang gorenganpun geram melihat tingkah laku si preman tersebut....
lalu si emang gorenganpun dengan nada memelas sambil membasuhkan minyak yang masih panas kemukanya dan berkata "aduuuuuhhhh rugi atuh kang mun sakitumah......!!!!!!"
lalu tanpa basa basi si preman pu lari terbirit birit dan berpikiran bahwa si emang gorengan lebih hebat darinya....


SEKIAN
THE END............

maaf kalo dialognya bahsa sunda cos kalod translate ke indo kyanya kurang seru gan buat yang g ngerti bahasa sunda nih ane kasih kamusnya
hehehheee

kamus :
sarebu lima ratus = Rp 1500
seserok = alat buat ngegoreng selaen katel (maaf gan ane g tw tuh nama barang ane cman tw nya tu barang namanya seserok aja...hehehhe maklum ane sundanese tulen gan..)
limaratus welah = limaratus ajah
aduuuuuhhhh rugi atuh kang mun sakitumah......!!!!!! = aduh rugi mas kalo segitu mah


maaf y kalo garing ceritanya pleaseeeee jgn d
soalnya ane msh newbie gan
wkwkwk nice posting gan, ngakak ane
wkwkkw hebat tukang gorengannya
lumayan gan









Posted With Kasak Kusuk Beta QR
Pertamax dlo gan,,
hahaha
nice joke
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post689747673
lucu gan
gpp gan nice jokes
next time lebih kreatif lagi biar ane lebih
ane pernah denger tuh cerita
hade pisan gan caritana
tukang gorengannya
lebih sakti gan
gokil bangett dah

keep posting ya bro
tukang gorengane pemaen debus ya gan
Lumayan gan tp kykny ud prnh dngr yg kyk gini
hahahaa nice joke, keep post
hehehe lumayan gan bikin ane senyum kecil
laina didodet eta premana gan,,
wkakaka gokil abis nih cerita
pasti abis si emang gorengan cuci muka pake minyak langsung masuk koran yak
Lagian nawarnya afgan banget beneran sakti tuh tukang gorengan
iya dech ngak dibata lah...meuni watirrrr qt
×