alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014233470/eitttsspalu-arit-mejeng-di-demo-buruh-istana
Peringatan! 
Eitttss...Palu Arit Mejeng di Demo Buruh Istana
salah satu pendemo pada hari buruh nasional tadi pagi

Eitttss...Palu Arit Mejeng di Demo Buruh Istana

[URL="http://foto.detik..com/readfoto/2012/05/01/170351/1906472/157/2/eitttsspalu-arit-mejeng-di-demo-buruh-istana"]sumber[/URL]
wah gawat nih gan
jaman sekarang mah bebas gan! yang gambar SBY di pantat kebo gimana coba? emoticon-Ngacir

wah hati-hati

Yang demo sebenarnya cuma ikut2 an di bayar dll.... kasian . klo brani tunjukan batang hidung kalian :Pemoticon-Marahemoticon-Marah
kok mau ya di bayar demi gituan emoticon-Bingung

Smile 

Nyang demo cakep gan... emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andrekoe84
Yang demo sebenarnya cuma ikut2 an di bayar dll.... kasian . klo brani tunjukan batang hidung kalian :Pemoticon-Marahemoticon-Marah


Quote:Original Posted By sikumbangtea
kok mau ya di bayar demi gituan emoticon-Bingung


kalo diliat dari tampangnya sih sepertinya bukan orang bayaran gan, kalo potongan2 orang bayaran mah kasat mata aja dah keliatan gan.....CMIIW
ngga sekolah nih orang emoticon-Ngakak
ane emoticon-Ngakak baca trit ente
lambang apaan tuh ya , baru liat yang gtuan emoticon-Ngakak
Lumayan lah bisa bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo cakep juga tuh yang demo
apa'an tuh Gan emoticon-Ngakak
kocakk gan... emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

Perempuan demo pake palu arit kaos garuda

Twitter dia ternyata @Veronicakoman lihat dan nilai
Kacau dah gan emoticon-Ngakak
heheh ngakak bacanya emoticon-Smilie
hahah emoticon-Ngakak jadinya ane gan
itu cakep juga gan yang demo ,

wkwkwkwk emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
Eitttss...Palu Arit Mejeng di Demo Buruh Istana