Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014233470/eitttsspalu-arit-mejeng-di-demo-buruh-istana
Peringatan! Eitttss...Palu Arit Mejeng di Demo Buruh Istana
salah satu pendemo pada hari buruh nasional tadi pagi

Eitttss...Palu Arit Mejeng di Demo Buruh Istana

[URL="http://foto.detik..com/readfoto/2012/05/01/170351/1906472/157/2/eitttsspalu-arit-mejeng-di-demo-buruh-istana"]sumber[/URL]
wah gawat nih gan
jaman sekarang mah bebas gan! yang gambar SBY di pantat kebo gimana coba?

wah hati-hati

Yang demo sebenarnya cuma ikut2 an di bayar dll.... kasian . klo brani tunjukan batang hidung kalian :P
kok mau ya di bayar demi gituan

Smile 

Nyang demo cakep gan...
Quote:Original Posted By andrekoe84
Yang demo sebenarnya cuma ikut2 an di bayar dll.... kasian . klo brani tunjukan batang hidung kalian :P


Quote:Original Posted By sikumbangtea
kok mau ya di bayar demi gituan


kalo diliat dari tampangnya sih sepertinya bukan orang bayaran gan, kalo potongan2 orang bayaran mah kasat mata aja dah keliatan gan.....CMIIW
ngga sekolah nih orang
ane baca trit ente
lambang apaan tuh ya , baru liat yang gtuan
Lumayan lah bisa bikin ane
cakep juga tuh yang demo
apa'an tuh Gan
kocakk gan...

Perempuan demo pake palu arit kaos garuda

Twitter dia ternyata @Veronicakoman lihat dan nilai
Kacau dah gan
heheh ngakak bacanya
hahah jadinya ane gan
itu cakep juga gan yang demo ,

wkwkwkwk
wakakakkakakakakakakak
Eitttss...Palu Arit Mejeng di Demo Buruh Istana