alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014233040/foto-foto-proses-pembuatan-film-dewasa-agak-bb
Cool 
Foto-foto proses pembuatan Film DEWASA(just share)
KASKUSER SEJATI JANGAN LUPA NGASIH emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star,Ninggalin Jejak


Sebelumnya TS minta maaf kalo threads ini mungkin dianggap porno.tapi disini TS niatnya cuma mau share kok.gak ada niat ngajakin agan2 sekalian untuk buat buat film beginian atau donlot film beginianyang jelas TS cuma mau berbagi informasi aja.kalo misalnya ada gambar yang terlalu vulgar mohon di Beritahu tsnya,biar bisa segera TS hapus..


Menurut Beberapa peneliti ya gan..99% pria mengaku pernah menonton film XXX atau yang sering kita sebut dengan BOK*P.
ini nih gan foto proses pembuatannya....

Spoiler for pembuatan 1:


Spoiler for pembuatan 2:


Spoiler for pembuatan 3:


Spoiler for pembuatan 4:
Diarahin dulu sama sutradaranya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for pembuatan 5:
baru mulai take gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for pembuatan 6:
ini dimobil krunya banyak gan..

Spoiler for pembuatan 7:
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Spoiler for pembuatan 8:


BONUS GAN..BB++ parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for BONUS:


Spoiler for komeng dari kaskuser:



Spoiler for ada yang bisa jawab gan?? :


Buat yang fotonya gak keluar,coba deh di refresh lagi,karena bisa kok.mungkin koneksi agan lagi lemot aja. emoticon-Big Grin
Quote:ane hadirrrr gannnnn ,wowwww

ane milih jadi kameramennya gann..... tapi bisa konsen gak ya ??? emoticon-Hammer2
yang bonusnya keren gan emoticon-Matabelo
wahahha itu sutradaranye konak ga ya gan emoticon-Big Grin
Foto-foto proses pembuatan Film DEWASA (agak BB++)

diliat dari tipinya.. ini pilm bokep jadul emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pisssexmaniac
Foto-foto proses pembuatan Film DEWASA (agak BB++)

diliat dari tipinya.. ini pilm bokep jadul emoticon-Big Grin


ah masa sih?? mungkin setingannya dibuat kayak gitu..lagian itu bintang ceweknya kayaknya si sasha grey deh..masa jadul?? emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo widih, jadi pengen nih jadi aktor cowonya, btw bonusnya keren tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JembutVagina
wahahha itu sutradaranye konak ga ya gan emoticon-Big Grin


hahaha ente gan yang konak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ha ha klo jadi sutradaranya bisa skalian icip2 thu gan
Quote:Original Posted By Mucc
ah masa sih?? mungkin setingannya dibuat kayak gitu..lagian itu bintang ceweknya kayaknya si sasha grey deh..masa jadul?? emoticon-Big Grin


yup bener gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo bikin pilem be ep kan krunya banyak, pasti mereka pada konak. habis syuting dpt jatah ga dr pemainnya
Quote:Original Posted By abjo gadul
ha ha klo jadi sutradaranya bisa skalian icip2 thu gan



pas castingnya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ane mau deh jd kameramennya
tp goyang2 yg ada emoticon-Hammer2
ane kira film XXX yg actionemoticon-Hammer (S)
mejeng pek wan.. kwakkwa
keren juga emoticon-Genit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anepilih jadi bintang nya gan,,, hehehheh
nice share gan emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak
ane jadi pengen buat film gituan nih gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah
kru nya banyak juga yah gan
emoticon-Matabelo
ane mau neh jd peran cow ny.... emoticon-Ngakak