Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014227214/memakai-parfum-mobil
Memakai Parfum Mobil
Quote:Halo gan ane punya cerita keren nih gan mohon di simak

Quote:Sebelumnya maaf klo
Spoiler for :


Memakai Parfum Mobil

Suatu hari aku sekeluarga (aku bokap-nyokap dan nenek) pergi membesuk tante di suatu RS yang terletak di Surabaya.

Karena aku suka duduk didepan, aku duduk didepan sedangkan belakangku nenekku.

Aku : "Nek.... nenek pake parfum ya kok wangi banget?"

Nenek : "Iya..emang bau wangi yah?!"

Setelah selesai membesuk, di perjalanan pulang aku mencium bau parfum nenek lagi

Aku : "Nenek ni banyak banget pakai parfumnya ?!"

Nenek : "Owgh..Masih bau ta?"

Aku : "Iya...(sambil menengok kekiri)

Nenek : (Diam saja sambil membau bajunya )

Aku : "Oh ..... ternyata bau parfumnya mobil...Nenek pakai parfum mobil ya!!, pantesan wangi bgd .... ?!"

nenek : "he he he he Iya...."

Aku : "#%$@#$@!!!"

Quote:Sekian gan dri ane boleh minta nya dong klo ngga bantu

Spoiler for sumber:
alamak parfum mobil


PERTAMAX diamankan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By klowoq
alamak parfum mobil


haha iya gan maaf klo rada garing ngomong-ngomong ente PERTAMAX haha selamet gan
wkwkwk nenek pake parfum mobil
ahahaaa... nenek ente genit juga ye gan
alamak ...
parfum mobil pun d embat juga ...

agan ga sopan nih, buka aib neneknya sendiri di forum umum - sosial
bener juga sih pake parfum mobil yg wanginya tahan terus, tapi masa iya pake parfum mobil? masa parfum colek gitu kaya minyak rambut.

tapi btw lumayan lucu juga gan.
nenek-nenek somplak... parfum mobil dipake
Quote:Original Posted By TowerListrik
alamak ...
parfum mobil pun d embat juga ...

agan ga sopan nih, buka aib neneknya sendiri di forum umum - sosial


haha iya nih gan sebenernya rada gaenak tpi biarlah :P
hahahhhaha lucu gan
Memakai Parfum Mobil
lumayan gan, nenek ente gaul.......
Quote:Original Posted By rampage.button
Memakai Parfum Mobil
haha maaf gan kalau garing namanya juga usaha
hahaha.........
mayan gan ..
nenek salah gaul tuh




Berjalan Di tengah Ke-GALAU-an
Menunggu Pertamax yang tak kunjung diturunkan


-thegodhands-
nenek nenek make parfum mobil
lumayan dah gan ..
×