alexa-tracking

transplantasi tulang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014226468/transplantasi-tulang
transplantasi tulang
*bandwitch killer for old kaskus




pria tersebut mempunyai tumor di tulang kakinya??
gw baru tau kalo tumor bisa nyerang tulang juga

lalu kenapa harus amputasi jika bisa transplantasi?


Spoiler for :


saiyah lebih sukak kutang transparant emoticon-Embarrassment
itu maksudnya mau dimakan? kok pake garpu segala emoticon-Takut (S)
Pipa PVC dimasukin ke dalem kaki emoticon-Smilie

saya murah senyum emoticon-Smilie
dan selalu berpeesan : BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA
sing siji aki mesum
sing siji maning wong ngediyan nduwurku

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
^^
pegi lu sepet mata gue emoticon-Nohope
Quote:

si om abis ditilang yak ?emoticon-Takut (S)
Quote:


kok bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
dunia kedokteran sudah semakin maju,
tulang aja bisa diganti pake pipa pralon emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
Quote:


aki aki bejaaaaadddd........... emoticon-Ngakak

-------------------------------------------------
semoga tulang gak napa2 dkampung sana emoticon-Kiss
Quote:


setuju ma agan ini emoticon-Hammer2
BWK semua gambarnya emoticon-Matabelo
kaya makan steak kang emoticon-Genit
Mirip daging ikan Sarden.. emoticon-Belo
Quote:


saiyah kan ngomong apa ada nyah emoticon-Frown


aki aki mesum emoticon-Blue Guy Bata (L)
GG gan gambarnya gede2 mantab emoticon-thumbsup:
bisa dijadiin wallpapper nih gambarnya gan emoticon-Hammer2
Quote:

aki2 gemblung emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)

Quote:


Quote:


Quote:


gede banget emang kalo dari old kaskus emoticon-Belo
padahal kalo di beta biasa aja kok emoticon-Belo
Quote:


untung saiyah di old jd gede emoticon-Hammer
Kalo di puskesmas mah udah diamputasi emoticon-Hammer2