Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014226186/rahasia-seorang-wts-lucu
Ngakak Rahasia Seorang WTS (Lucu)
Dua orang WTS, Lisa dan Ayu sedang bersaing merebut banyak pelanggan. Namun Lisa bernasib sial padahal dia tidak terlalu jelek. Dengan putus asa ia datangi Ayu.

"Eh, apa sih rahasianya, kok sampeyan laris manis?", tanya Lisa.

Ayu yang merasa menang akhirnya tidak tega. Dibisikkannyalah ke telinga Lisa, "Rahasianya, petasan cabe rawit".

Lisa heran, “Bagaimana caranya?”, tanyanya penasaran.

“Waktu kamu begituan, nyalain aja petasannya… kan meledak. Kalau tamunya tanya, jawab aja: “Perawan saya pecah Mas…”, jelas Ayu kepada Lisa.

Esoknya, saran itu dicoba oleh Lisa. Ketika dapat seorang hidung belang dan sedang beraksi, ia nyalakan petasannya, Duar!!!!

“Apaan tuh??!!!”, tanya tamunya.
“Perawan saya pecah, Mas..”, kata Lisa.
“Jadi kamu masih perawan ???!!!”, tanya si tamu gembira.

Singkat cerita, berita itu sampai ke tangan hidung belang lainnya dan hasilnya memang tamu si Lisa bertambah banyak. Dasar serakah, Lisa berpikir gimana caranya agar lebih banyak lagi.

“Petasan Cabe Rawit yang kecil aja efeknya begini, apa lagi petasan jumbo, pasti lebih banyak lagi




jangan lupa mampir ke link ini:www.tangselkita.com
wkwkwk nice posting gan
gagal deh pertamaxxxxxxx

nice jokes gan
Gila kalau petasan jumbo, jantung kliennya bisa meledak tuh
hahaha.........


bisa aj nih TS
ane bantu rating deh gan
wakakakkakakak gokil tuh si lisanya wkaka
Wakak,kalo petasan jumbo anunya meledak dah



Posted with kaskusBetaQR
kocak banget ente gan
hahahahahahaha
thanks gan udah bikin ane ngakak
koplak gan
kalo petasan jumbo kliennya kabur ketakutan gan
Wkwkwkwk Nanti pake Bom gan
masa iya pecah perawan suaranya ky petasan.

pagi pagi gini udah bikin ngakak aja gan
thanks banget gan

pagi pagi gini udah bikin ngakak aja gan
thanks banget gan
nice gan.. hahaha
menghibur..

ninggalain jejak


SKALIAN TITIP LAPAK

TUTORIAL dan TEMPLATE AFTER EFFECT PHOTOSHOP 3DS MAX FLASH DLL

mantap tuh kalo pake petasan jumbo
apajadinya klo pake petasan jumbo.... cd: lariiiiiiiiii ngacir:
bukan hanya perawannya yg pecah.. kamarnyapun pecah alias hancurrrrrrrr
×