Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014224631/evolusi-babi-dari-masa-kemasa
Evolusi babi dari masa kemasa.
BACA GAN SEBELOM BUKA BUKA:

perlu di ketahui dari masa ke masa MAHKLUK hidup ber evolusi dengan banyak perkembangan salah satunya adalah BABI. berikut ini ada evolusi BABI untuk 100 taun kedepan yang menurt prediksi kemungkinan terjadi.

Spoiler for Penampakan pertama:


Spoiler for Penampakan kedua:


Spoiler for penampakan ketiga:



TIMPUK donk gan buat nambah reputasi. mksh gan.

LAIN:
- CEWEX SEXY MIRIP BONEKA +++++



.
PERTAMAX ANE ANGKUT SENDIRI,.,.,.


awkekawekakeaeawea
yg ke 2 sama ke 3 horror



Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for PXE:
serem gan



mampir ya gan dan gabung di grup kami
post asli chococube™ ?(O_O?)Shock??
matabelo yang bener gan???
ane liat gambar ke dua gan,tapi kocak gan..,


mampir ke tread ane jga gan,,,!!!


cerita lucu!!(umur +17)
http://kask.us/14174400

http://kask.us/14174400

pic lucu gan(NEW)
http://kask.us/14171613

lucu gan,,!!ngga lucu ane telen spidol
http://kask.us/14173694

"pasti kuat"
http://kask.us/14165300

lucu gan,,!!ngga lucu ane rela kimpoi ama kambing
http://kask.us/14155637

pembalap legendaris
http://kask.us/14209618

mampir bentar gan...!!
http://kask.us/14209712
ente gilaaak gan.... apa tu yg maen bas di slipknot yah....
wow si PATKAy
suram amad yg ke 2.. jgn ampe deh babi jadi yg ke 2 awkkwakwa..
wkwkwk babi babi
Anjrot babi pake lipstik amsyong deh mikirnya
babi 1 babi 2 ih gan gkgkgk gkgkkgkkk

kiamat lah gan kalau babi jdi gitu
yang ketiga
parah banget

Spoiler for lapak jualan:


cendol +5 = pulsa 10ribu
yang mau PM aja ya
buset deh ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
hahaha..
dari yg terbang..sampe org yang jadi babi..
kwakekaekakeak mantebs kan boz,..,.,>???
up biar banyak yang tau,.,.,
up 70 gan
liat picnya bikin ane
serem gan


originally posted by 黄色のバナナEvolusi babi dari masa kemasa.