alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014224631/evolusi-babi-dari-masa-kemasa
Evolusi babi dari masa kemasa.
BACA GAN SEBELOM BUKA BUKA:

perlu di ketahui dari masa ke masa MAHKLUK hidup ber evolusi dengan banyak perkembangan salah satunya adalah BABI. berikut ini ada evolusi BABI untuk 100 taun kedepan yang menurt prediksi kemungkinan terjadi.

Spoiler for Penampakan pertama:


Spoiler for Penampakan kedua:


Spoiler for penampakan ketiga:



TIMPUK emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan buat nambah reputasi. mksh gan.

LAIN:
- CEWEX SEXY MIRIP BONEKA +++++



.
PERTAMAX ANE ANGKUT SENDIRI,.,.,.


awkekawekakeaeawea
emoticon-Takut yg ke 2 sama ke 3 horror



Quote:Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo


Spoiler for PXE:
serem gan emoticon-Takut



mampir ya gan dan gabung di grup kami emoticon-Embarrassment
post asli chococube™ ?(O_O?)Shock??
emoticon-Belomatabelo yang bener gan???
emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
emoticon-Najis ane liat gambar ke dua gan,tapi kocak gan..,emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mampir ke tread ane jga gan,,,!!!


cerita lucu!!(umur +17)
http://kask.us/14174400

http://kask.us/14174400

pic lucu gan(NEW)
http://kask.us/14171613

lucu gan,,!!ngga lucu ane telen spidol
http://kask.us/14173694

"pasti kuat"
http://kask.us/14165300

lucu gan,,!!ngga lucu ane rela kimpoi ama kambing
http://kask.us/14155637

pembalap legendaris
http://kask.us/14209618

mampir bentar gan...!!
http://kask.us/14209712
emoticon-Ngakak ente gilaaak gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak apa tu yg maen bas di slipknot yah.... emoticon-Stick Out Tongue
wow si PATKAy
suram amad yg ke 2.. jgn ampe deh babi jadi yg ke 2 awkkwakwa..
emoticon-Takutemoticon-Takut
wkwkwk babi babi
Anjrot babi pake lipstik emoticon-Ngakak amsyong deh mikirnya emoticon-Cape d...
babi 1 babi 2 emoticon-Takut ih gan gkgkgk gkgkkgkkk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kiamat lah gan kalau babi jdi gitu emoticon-Cape deeehh
yang ketiga emoticon-Najis
parah banget

Spoiler for lapak jualan:


cendol +5 = pulsa 10ribu
yang mau PM aja ya emoticon-Peace
buset deh ampe kesedek ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan !!!
hahaha..
dari yg terbang..sampe org yang jadi babi..emoticon-Ngakak (S)
kwakekaekakeak mantebs kan boz,..,.,>???
up biar banyak yang tau,.,.,
up 70 gan
liat picnya bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Takut (S) serem gan


originally posted by 黄色のバナナEvolusi babi dari masa kemasa.