Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014223236/21-bb-ngakak-inside-newbie-tread
Ngakak 21++ ga Ngakak Ane Log-Out
deleted...

dari pada menimbulkan bata...

karena 1post kaga' suka... dan mengira

pertamax gan...
pertamax, gak neh?
Quote:Original Posted By ironironiron
pertamax, gak neh?



sabar gan mungkin lom waktunya
sumpah ane abis gan... KOPLAX...KOPLAX...
Quote:Original Posted By jasadonlot
sumpah ane abis gan... KOPLAX...KOPLAX...


bantu dong klo

Breaking News! 

hahahah enak banget si andrew gan
Gan jgn cuma bantu juga yah....


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan bekasnya di setiap Tread

Bule yg bruntung....



Post By_Me
kok sepi yah...???

:
ahahhaha....
BugiL (Bule Gila)

hahaha.........
wakakaka bego bener tuh

Tingkat KORUPSI sebuah Negara...

Permisi numpang lempar cerita..
klo berminat silakan...
klo gak suka nanti abang ambil lagi.
silakan di liat-liat dulu.
masih newbie gan,jngn di galakin yaa...



Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh tuhan..


Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat jam besar & label negara-negara di dunia..


Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai... kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya..melihat hal yang unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,


Orang filipina: "malaikat,knapa tuh kok jamnya beda-beda putarannya?"


Malaikat: "oh kcepatan putaran itu berdasarkan tingkat korupsi negara anda, smakin cepat berarti smakin besar tingkat korupsi dinegara anda"


Orang filipina: "oo gitu..(sambil berbisik ke yang lain) emang benar kata orang, si estrada korupnya gila-gilaan..tuh jam jadi bukti.."


Orang thailand: "wah brengsek ! Ternyata somchai wongsawat juga korupsi ! Pantas negara gw miskin!!"


Orang singapore: "hahahah jam negara gw slow banget tuh..terbukti negara gw bersih dari yang namanya korupsi..hahaa"


Orang indonesia: (melihat sekeliling,& tdk menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya,"malaikat, knapa jam negara saya tidak adaa?? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaa.."


Malaikat:"maaf,anda dari negara mana?"


Orang indonesia: "indonesia"


Malaikat:"sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana..jam negara anda kami pakai sebagai kipas angin...
alhamdulillah yah...
ngakak bener gan...
nice jokes gan
lumayan lucu... hahahahah
×