alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014223236/21-bb-ngakak-inside-newbie-tread
Ngakak 21++ ga Ngakak Ane Log-Out
deleted...

dari pada menimbulkan bata...

karena 1post kaga' suka... dan mengira emoticon-No Sara Please

emoticon-Turut Berduka
pertamax gan...
emoticon-Ngakak
pertamax, gak neh?
Quote:Original Posted By ironironiron
pertamax, gak neh?



sabar gan mungkin lom waktunya emoticon-Ngakak
sumpah ane emoticon-Ngakak abis gan... KOPLAX...KOPLAX...
Quote:Original Posted By jasadonlot
sumpah ane emoticon-Ngakak abis gan... KOPLAX...KOPLAX...


bantu emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong klo emoticon-Ngakak emoticon-Malu

Breaking News! 

hahahah enak banget si andrew gan
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Ngakak (S)
Gan jgn cuma emoticon-Ngakak bantu emoticon-Rate 5 Star juga yah....


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan bekasnya di setiap Tread emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Shakehand2
Bule yg bruntung....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Post By_Me emoticon-2 Jempol
kok sepi yah...???

emoticon-Sundul: emoticon-Cool emoticon-Ngakak
ahahhaha....
BugiL (Bule Gila)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakaka bego bener tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tingkat KORUPSI sebuah Negara...

Permisi numpang lempar cerita..
klo berminat silakanemoticon-Cendol (S)...
klo gak suka nanti abang ambil lagi.
silakan di liat-liat dulu.
masih newbie gan,jngn di galakin yaa...



Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh tuhan..


Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat jam besar & label negara-negara di dunia..


Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai... kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya..melihat hal yang unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,


Orang filipina: "malaikat,knapa tuh kok jamnya beda-beda putarannya?"


Malaikat: "oh kcepatan putaran itu berdasarkan tingkat korupsi negara anda, smakin cepat berarti smakin besar tingkat korupsi dinegara anda"


Orang filipina: "oo gitu..(sambil berbisik ke yang lain) emang benar kata orang, si estrada korupnya gila-gilaan..tuh jam jadi bukti.."


Orang thailand: "wah brengsek ! Ternyata somchai wongsawat juga korupsi ! Pantas negara gw miskin!!"


Orang singapore: "hahahah jam negara gw slow banget tuh..terbukti negara gw bersih dari yang namanya korupsi..hahaa"


Orang indonesia: (melihat sekeliling,& tdk menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya,"malaikat, knapa jam negara saya tidak adaa?? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaa.."


Malaikat:"maaf,anda dari negara mana?"


Orang indonesia: "indonesia"


Malaikat:"sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana..jam negara anda kami pakai sebagai kipas angin...
alhamdulillah yah... emoticon-Angel
ngakak bener gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice jokes gan emoticon-2 Jempol
lumayan lucu... hahahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak