Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014220004/ini-foto-binatang-apa-gan-ya--wajib-masuk
Ini foto binatang apa gan ya ? Wajib masuk...
Ini foto gambar binatang apa gan ya ?
Kata adek ane yang masih TK sih katanya burung...ngaco nih anak...

Ini foto binatang apa gan ya ? Wajib masuk...

Cek dibawah ini gan lebih lengkap...

Spoiler for gambar_1:

Spoiler for gambar_2:

Spoiler for gambar_3:

Spoiler for gambar_4:

Spoiler for gambar_5:
Pertamax diamankan di thread ane sendiri....
knapa nga' di bawa kemari aja gan'..
lumayan keren2 kok!...
itu gajah gan
itu sih
itu kayak gajah bukan ya gan
Quote:Original Posted By aliefrizky
itu kayak gajah bukan ya gan Ini foto binatang apa gan ya ? Wajib masuk...

gajah
tapi dilukis di body
Quote:Original Posted By zebhenk
knapa nga' di bawa kemari aja gan'..
lumayan keren2 kok!...


Siap ndan....86 !
Quote:Original Posted By aliefrizky
itu kayak gajah bukan ya gan


Tuh dah jelas gan...lihat spoiler aja...
jiakkaa ternyata body painting
walah kalo yang pic gini kan ada tritnya sendiri... tapi lumayanlah
hahaha.........
gajah kok da di burung gan, jadi bingung gajah pa burung?
bagus banget gan
wkwkwkwk..... ada2 aja,... ga penting bgt body painting
gambar keduaaa ss
njiirr ane mw tuh jadi pelukis nye
Quote:Original Posted By night180711
gajah kok da di burung gan, jadi bingung gajah pa burung?


Burungnya gajah mungkin gan...
siluman burung evolusi jd gajah gan
ts nya sarap nih
subhanallah,, ternyata begitu gan...
×