Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014218360/waspada-video-mandi-di-sungai
Inspiratif ^ Waspada video mandi di sungai... Bangun dan SADAR apa maksud dari TS ini.
HOT

wah jaman semakin canggih apa aja bs di abadiin jadi foto / video kacau lagi mandi di sungai direkam kamera...

di google ada ni penampakannya..
Spoiler for INGET JURAGAN HARUS BANGUN DARI SADAR dan SESADARnya KADANG APA YG KITA LIHAT TIDAK SEPERTI APA YANG DIFIKIRAN AGAN... TETAP BERBUAT BAIK AGAR KITA TIDAK SALAH MELANGKAH... Terima-Kasih:


kalo ni videonya
Spoiler for nih lagi sungai:


Spoiler for Asli nih:

pertamax gak nih?
apaan sih ini... dimana lucunya
JebMen nih si agan
wkwkwkwk.... ampe sgtunya, jgn nih TS-nya yg ngambilvideo nih...
hehhehe bcanda gan..


btw ane nitip lapak ya gan...

Quote:
jual OBRAL batik bola kualitas bahan BAGUS
asu pidio bocah mandi doang di sungai
w kira ada yang gak di sensor
haah..??~!@
lucu dimana nya gan???
kayak kenal nih bocah.......
bisa aja gan luamayan buat nyengir pagi2

apanya yang lu sihhh
wkwokwokwokwo :Ngakak
itu pasti TSnya deh
hahahahahaha
ahahahahahaha
najis dah gan
kabur aja deh
Keep Post Gan
Beda foto,beda pidio...
TSnya lagi mandi di sungai ama tmennya
gak lucu gan
gimana sih gan? ?? katanya trit ente cuman bikin doank ehh gak taunya ane



^ Waspada video mandi di sungai... ^ Waspada video mandi di sungai... ^ Waspada video mandi di sungai... ^ Waspada video mandi di sungai...
top dah buat TSnya
hari gini msh... parno aja...

Inspiratif 

Quote:Original Posted By indra125r
JebMen nih si agan


Quote:Original Posted By C0C0DL03
asu pidio bocah mandi doang di sungai
w kira ada yang gak di sensor


Quote:Original Posted By bismilahi
bisa aja gan luamayan buat nyengir pagi2


Quote:Original Posted By antonijaya

apanya yang lu sihhh


Quote:Original Posted By adhree.
ahahahahahaha
najis dah gan
kabur aja deh


Quote:Original Posted By SandalMasjid
Keep Post Gan


Quote:Original Posted By DennisJr02
Beda foto,beda pidio...


Quote:Original Posted By parahgann
TSnya lagi mandi di sungai ama tmennya


Quote:Original Posted By murdockk
gimana sih gan? ?? katanya trit ente cuman bikin doank ehh gak taunya ane



^ Waspada video mandi di sungai... ^ Waspada video mandi di sungai... ^ Waspada video mandi di sungai... ^ Waspada video mandi di sungai...
top dah buat TSnya



inget gan jebakan betmen dateng kapan aja dari yg baik / buruk tetap sadar berfikir sebelum melangkah. biar kita gak salah kamar... (SURGA atau NERAKA)