alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014216357/pindah-kamar
Pindah Kamar
Seorang pasien bertanya pada dokternya…
Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”
Dokter : “Kamu akan segera pulih, dengan minum obat yang teratur, kalau obatnya habis kan cepat sembuhnya.”
Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”
Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”
Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”


Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
PERTAMAX diamankan emoticon-Ngakak

Wah, klo itu mah pasienya gila, dokternya sadis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkw , dokternya sadis banget , terang terangan hahaha emoticon-Ngakak
adu yhu dokter bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sekalian ke kubur gan ......
hahahaha
emoticon-Ngakak
sadis amat itu sih..
terang2ang gitu
koplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha..........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bikin ane gak jadi ngantuk aje gan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak asli ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja tuh dokternya jawabnya sableng emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pasien edan..emoticon-Ngakak
Dokternya kelewat emosi ngadepin pasien iseng..............emoticon-Ngakak
wuaakakakakakakaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkwkwkwk luamayan gan buat bikin nyengir pagi2 emoticon-Toast
obatnya keras kali ya ampe bisa bikin mati klo dimakan sekaligus emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
kalau berkesan, bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan.. .
atau bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Malu
koplak dokternya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tukangpulu
obatnya keras kali ya ampe bisa bikin mati klo dimakan sekaligus emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR


dimana-mana kalau minum obat kebanyakan, over dosis gan. .
pindah kamar dech.. .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×