Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014216357/pindah-kamar
Pindah Kamar
Seorang pasien bertanya pada dokternya…
Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”
Dokter : “Kamu akan segera pulih, dengan minum obat yang teratur, kalau obatnya habis kan cepat sembuhnya.”
Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”
Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”
Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”


Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”

PERTAMAX diamankan

Wah, klo itu mah pasienya gila, dokternya sadis
wkwkwkkw , dokternya sadis banget , terang terangan hahaha
adu yhu dokter bikin ane gan
sekalian ke kubur gan ......
hahahaha

sadis amat itu sih..
terang2ang gitu
koplak gan
hahaha..........


bikin ane gak jadi ngantuk aje gan....

ngakak asli ane gan
bisa aja tuh dokternya jawabnya sableng
pasien edan..
Dokternya kelewat emosi ngadepin pasien iseng..............
wuaakakakakakakaa
wkwkwkwk luamayan gan buat bikin nyengir pagi2
obatnya keras kali ya ampe bisa bikin mati klo dimakan sekaligus



Posted with kaskusBetaQR
kalau berkesan, bagi dong gan.. .
atau bantu
koplak dokternya
Quote:Original Posted By tukangpulu
obatnya keras kali ya ampe bisa bikin mati klo dimakan sekaligus



Posted with kaskusBetaQR


dimana-mana kalau minum obat kebanyakan, over dosis gan. .
pindah kamar dech.. .
×