alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014213035/sayembara
Sayembara
ada 3 orang pemuda yaitu pemuda A, pemuda B dan pemuda C. mereka mengikuti sebuah sayembara. barang siapa yang bisa menyeberangi sungai yang penuh dengan buaya ini, maka dia bisa minta apa saja dan akan di nikahkan dengan putriku, kata sang raja.

bersiap.... 1...2....3.....byuuuuuur berenang lah pemuda B dengan sangat cepat. ia tiba di seberang sungai dengan selamat sambil terengah-engah nafasnya.

kemudian raja berkata :'" engkau telah berhasil. apa permintaan mu ?"
Pemuda B :" saya tidak minta apa-apa tuan ku, tapi tolong tunjukkan siapa tadi orang yang telah mendorong saya sehingga jatuh ke sungai.
PERTAMAXX
Ane Timbun ...


Sayembara



hahaha koplak nih TS'nya ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Nitip Lapak gan ... emoticon-Malu

Quote: NEWBIE/siapa pun yang butuh CENDOL, silakan masuk gan, barter sama testi'nya (SERIUS)
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post684052331

[dikit BB cuma kocak] Malem Pertama Pengantin Peternak Hewan ....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13905819

[ga terlalu BB cuma kocak] Kontes ''pentungan'' terpanjang sedunia ..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13917348
bawah ane yang dorongnya
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
hahaha... kocak juga gan ente, gmn caranya biar bisa kaya ente gan???


btw ane nitip lapak ya gan...

Quote:
jual OBRAL batik bola kualitas bahan BAGUS
berbau emoticon-Blue Repost tapi tetp emoticon-Ngakak
cerdas... emoticon-cystg emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lawakan jadul gan,, tapi tetep aja emoticon-Ngakak
lumayan gan jokenya emoticon-Ngakak (S)
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayaknya pernah baca deh emoticon-Malu (S) gak papa deh nyumbang ketawa ajah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah ,, ternyata di dorong
wkkwkwkwemoticon-Ngakak gan
kwakwak emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
haha emoticon-Ngakak
sama bego nya tuh emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suram gan
hehe ngakak gan emoticon-Ngakak keep post gan
hahhaaaaaaaa...ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sayembara