Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014213035/sayembara
Sayembara
ada 3 orang pemuda yaitu pemuda A, pemuda B dan pemuda C. mereka mengikuti sebuah sayembara. barang siapa yang bisa menyeberangi sungai yang penuh dengan buaya ini, maka dia bisa minta apa saja dan akan di nikahkan dengan putriku, kata sang raja.

bersiap.... 1...2....3.....byuuuuuur berenang lah pemuda B dengan sangat cepat. ia tiba di seberang sungai dengan selamat sambil terengah-engah nafasnya.

kemudian raja berkata :'" engkau telah berhasil. apa permintaan mu ?"
Pemuda B :" saya tidak minta apa-apa tuan ku, tapi tolong tunjukkan siapa tadi orang yang telah mendorong saya sehingga jatuh ke sungai.
PERTAMAXX
Ane Timbun ...


Sayembara



hahaha koplak nih TS'nya ...




Nitip Lapak gan ...

Quote: NEWBIE/siapa pun yang butuh CENDOL, silakan masuk gan, barter sama testi'nya (SERIUS)
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post684052331

[dikit BB cuma kocak] Malem Pertama Pengantin Peternak Hewan ....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13905819

[ga terlalu BB cuma kocak] Kontes ''pentungan'' terpanjang sedunia ..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13917348
bawah ane yang dorongnya
hahaha... kocak juga gan ente, gmn caranya biar bisa kaya ente gan???


btw ane nitip lapak ya gan...

Quote:
jual OBRAL batik bola kualitas bahan BAGUS
berbau tapi tetp
cerdas...

lawakan jadul gan,, tapi tetep aja
lumayan gan jokenya
lucu gan bikin ane
kayaknya pernah baca deh gak papa deh nyumbang ketawa ajah
jiah ,, ternyata di dorong
wkkwkwkw gan
kwakwak
haha
sama bego nya tuh


suram gan
hehe ngakak gan keep post gan
hahhaaaaaaaa...ngakak gan
Sayembara
×