alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014211198/maling-pinter
Maling Pinter
Quote:Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling Satu : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling Dua : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling Satu : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik watung
Maling Dua : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling Satu : Olu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : Kan mereka punya sepatu
Maling satu : wah,,lupa!!,klu gitu sy ambil sepatu nya,sekalian balikin sandal nya.
Maling Dua : @#())@!




Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
udah pernah tayang ganemoticon-Cape d...
tapi versinya bedaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
lucu gan sampe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hayo mbalik o ta gemplang kene.... emoticon-Ngakak
maling bego emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw goblok tuh maling emoticon-Ngakak
baiklah, kalian berdua tertangkap.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Maling Koplaxx emoticon-Ngakak
yang penting emoticon-Ngakak dolo gan bruakakakaka emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By PertamaX Evolution
emoticon-NgacirKami bukan penyergap,kami juga bukan sang ahli mengjar pertamax!!
"tapi Kami hanyalah pasukan pembasmi Junker and bot kaskus"
emoticon-Ngacir



"we are vice Moderator PXE"Maling Pinter
"klik banner untuk mengunjungi mabes PXE"





posted by :juniorselleremoticon-fuck2
malah mau di balikin emoticon-Ngakak
wah berbauemoticon-Purple Repost ni
keep nice posting ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah tampil gan emoticon-Purple Repost
maling GUOBLOG emoticon-Ngakak
repost tp ane tetep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dah pernah nihhh.. ckckck emoticon-Cape d...
haha lucu gan emoticon-Ngakak
hahaha............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
HAHA... PINTER2 ts NYA
wakakakakaka maling1 malah ngambil sendal emoticon-Ngakak