Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014211198/maling-pinter
Maling Pinter
Quote:Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling Satu : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling Dua : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling Satu : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik watung
Maling Dua : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling Satu : Olu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : Kan mereka punya sepatu
Maling satu : wah,,lupa!!,klu gitu sy ambil sepatu nya,sekalian balikin sandal nya.
Maling Dua : @#())@!




Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
udah pernah tayang gan
tapi versinya beda
::::::::
lucu gan sampe
hayo mbalik o ta gemplang kene....
maling bego
wkwkw goblok tuh maling
baiklah, kalian berdua tertangkap..
Maling Koplaxx
yang penting dolo gan bruakakakaka



Quote:Original Posted By PertamaX Evolution
Kami bukan penyergap,kami juga bukan sang ahli mengjar pertamax!!
"tapi Kami hanyalah pasukan pembasmi Junker and bot kaskus"



"we are vice Moderator PXE"Maling Pinter
"klik banner untuk mengunjungi mabes PXE"





posted by :juniorseller
malah mau di balikin
wah berbau ni
keep nice posting gan
udah pernah tampil gan
maling GUOBLOG
repost tp ane tetep
Dah pernah nihhh.. ckckck
haha lucu gan
hahaha............
HAHA... PINTER2 ts NYA
wakakakakaka maling1 malah ngambil sendal
×