Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014210908/tot-terbesar-di-dunia-kocak-gan-d
to**t terbesar di dunia (kocak gan) :D
langsung aja gan nih penampakannya haha

Spoiler for cekidot:
mantaap gan ngakak ane.. ane bantu deh
ukuran berpa tuh kut*ng nya.
kreatif abis yang satu ini gan..
kok aneh yak
Quote:Original Posted By DBanksaTz
kok aneh yak


ane juga ni gan
ah itu mah lemak gan hahahha
tiwuih..., wkwkwkwwkwk
perutnya se t***t
Quote:Original Posted By rompo
langsung aja gan nih penampakannya haha

Spoiler for cekidot:


apa gak berat tuh?
gede bener...
itu peruuut !!!

koplak bgt, bikin beha nya gmn tuh ?
hahaha.. kutang sape tuh gede amat
mantap
ampe ngakak guling2
hahaha..........
kirain ane beneran
eh, malah 2 perut
buset ukurannya gak nahan
itu ukuran ts bukan ya ?
jiahH tu perut dkasi BH kale gan....
bisa aja gan luamayan buat nyengir pagi2
akakakak.. ane ketipu gan
itu BH nya pas banget ama perut gan , kira ane apa gan
:::
gak kebayang kalo pengin meremas2....2 tangan aja gak bakalan bisa
tu liat gambar

maho tu orang
×