Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014210380/maaf-nona-tolong-beritahu-pilot
maaf nona, tolong beritahu pilot
Sinta baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala.

Selama setengah jam wanita ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.

Setelah pramugari datang Sinta berkata : “Maaf, Nona, tolong beri tahu Pilot dia lupa mematikan lampu sein kanannya.”
ngaco nih nona
Quote:Original Posted By bejobang
Sinta baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala.

Selama setengah jam wanita ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.

Setelah pramugari datang Sinta berkata : “Maaf, Nona, tolong beri tahu Pilot dia lupa mematikan lampu sein kanannya.”


ndeso....

whoalah rek...rek... cewek kok oon e ga ketulungan ngono
KOPLAK ITU GAN
orang ndessoo naik pesawat
baca trit agan emang bikin
keren2.. maknyos.. ajib..
asli kocak bnget
emang mobil?wkwkwk
ampun dah...
gimana bisa gitu ????
hahahaaaaaa...numpang ngakak gan
sumpah ane ngakak gan, lampu sein... hahaha
Ahahah.. Lucu gan..Bikin
udah tau gann garing
lawakan ente lucu banget bro

×