alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Hindari Beruang di Hutan Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014210121/hindari-beruang-di-hutan-ini

Hindari Beruang di Hutan Ini

Dalam Hutan Nasional Alaska, pemandu wisatawan memberi pengarahan kepada sekelompok wisatawan tentang hiking di wilayah beruang buas:

“Pertemuan dengan beruang sebagian besar terjadi ketika pejalan kaki, dengan ekstra tenang di sepanjang jalan dengan harapan melihat satwa liar, tanpa sengaja tersandung dengan beruang. Kejutan yang dihasilkan bisa menjadi bencana besar.”

Untuk menghindari hal ini, ia menyarankan agar setiap pejalan kaki memakai lonceng kecil di pakaian mereka untuk memperingatkan para beruang mengenai kehadiran mereka.
“Juga,” katanya lebih lanjut, “Secara khusus berhati-hatilah ketika Anda melihat tanda-tanda beruang di daerah tersebut, terutama bila Anda melihat kotoran beruang.”

Satu wisatawan bertanya, “Bagaimana Anda mengidentifikasi bahwa itu adalah kotoran beruang?”

“Oh, itu mudah,” jelas pemandu, “biasanya kotoran itu berisi lonceng kecil di dalamnya!”
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Hindari Beruang di Hutan Ini
haha
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk........ langsung kabur dah tu wisatawan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
berarti makanannya beruang itu para wisataman dong emoticon-Ngakak
ts nya curhat nih... emoticon-Ngakak
Wkaka,sikat aja tuh pemandunya emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil gan
waduh mules banget perut gue gan emoticon-Ngakak
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D emoticon-Big Grin =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))emoticon-Stick Out Tongue™
°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º
ane kagak mau pergi kehutan gan ane emoticon-Takut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berarti orangnya dimakan dong
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Longceng pemandu sebelumnya yg gobloknya minta ampun...pake lonceng mengundang beruang... emoticon-Big Grin
hahaha lumayan gan ane senyum senyum sendirian heheemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
astaga berarti beruangnya makan manusia dong emoticon-Takut

ini mah cerita serem emoticon-Hammer2
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
hahahaha....berarti orang"nya disitu dimakan sama beruangnya gan emoticon-Ngakak

ngeri ahh



Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di