alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014209998/off-tentu-saja-pesawatnya-akan-terlambat
Off Tentu Saja Pesawatnya Akan Terlambat!
Suatu pagi, seorang pria menelepon sebuah perusahaan taksi dan mengadu
bahwa taksi yang dipesannya untuk mengantarnya ke bandara belum juga datang. Seorang operator yang menerima telepon itu segera meminta maaf. “Maafkan bila taksi yang Bapak pesan belum sampai,” kata operator itu. “Tapi, jangan kuatir, Pak. Pesawatnya selalu terlambat.”
“Tentu saja hal itu akan terjadi pagi ini.” Penelepon itu dengan keras berteriak, “Karena sayalah pilotnya!”
hahaha... mantap gan emoticon-Ngakak

PERTAMAX LAGI DEH...
emoticon-Ngakak benar2 gokil nih jokes emoticon-Ngakak
wkwkwkwk........... pilotnya ternyata
koplak dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
agak kriuk dikit gan..but nice joke
emoticon-Ngakak penumpang taksi ternyata seorang pilot emoticon-Ngakak
jiah pantes aja telat pesawatnya orang pilotnya aja lom naek taksi emoticon-Ngakak
widih keren abis masukin aja kekoran indonesia... emoticon-Ngakak
trit sesat nihhh emoticon-Ngakak
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pantas aja pesawatnya delay.
toh yg telat pilotnya.
taxi mana tuh gan? emoticon-Ngakak
hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pilotnya aja telat emoticon-Ngakak



Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep posting aja gan.....



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
mantap gan jokenya
kalo pilotnya telat pesawatnya
ga akan berangkat-berangkat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tahu pilot ada yang pke taksi, biasanya kn mobil sendiri emoticon-Ngakak
ternyata dia pilotnya toh ?emoticon-Ngakak
hahaha... jd yg gw tangkep klo flight delay salahin taxi emoticon-Ngakak

Ngakak 

ancur itu perusahaan taxi nya, gara2 1 penumpang taxi telat, satu pesawat penumpang nya ikut2an telat!
kocak Gan! keep posting..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×