Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014209998/off-tentu-saja-pesawatnya-akan-terlambat
Off Tentu Saja Pesawatnya Akan Terlambat!
Suatu pagi, seorang pria menelepon sebuah perusahaan taksi dan mengadu
bahwa taksi yang dipesannya untuk mengantarnya ke bandara belum juga datang. Seorang operator yang menerima telepon itu segera meminta maaf. “Maafkan bila taksi yang Bapak pesan belum sampai,” kata operator itu. “Tapi, jangan kuatir, Pak. Pesawatnya selalu terlambat.”
“Tentu saja hal itu akan terjadi pagi ini.” Penelepon itu dengan keras berteriak, “Karena sayalah pilotnya!”
hahaha... mantap gan

PERTAMAX LAGI DEH...
benar2 gokil nih jokes
wkwkwkwk........... pilotnya ternyata
koplak dah
::::::::
agak kriuk dikit gan..but nice joke
penumpang taksi ternyata seorang pilot
jiah pantes aja telat pesawatnya orang pilotnya aja lom naek taksi
widih keren abis masukin aja kekoran indonesia...
trit sesat nihhh
lawakan ente lucu banget bro


pantas aja pesawatnya delay.
toh yg telat pilotnya.
taxi mana tuh gan?
hahahahaha
pilotnya aja telat



Silahkan mampir gan

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:


keep posting aja gan.....



mantap gan jokenya
kalo pilotnya telat pesawatnya
ga akan berangkat-berangkat
baru tahu pilot ada yang pke taksi, biasanya kn mobil sendiri
ternyata dia pilotnya toh ?
hahaha... jd yg gw tangkep klo flight delay salahin taxi

Ngakak 

ancur itu perusahaan taxi nya, gara2 1 penumpang taxi telat, satu pesawat penumpang nya ikut2an telat!
kocak Gan! keep posting..

×