alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
lalu kenapa dengan mata kanan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014209253/lalu-kenapa-dengan-mata-kanan

lalu kenapa dengan mata kanan

Salim datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
“Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.
“Lalu kenapa dgn mata kananmu ?” tanya teman-temannya
“Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya ………”
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kok bisa ya... emoticon-Ngakak

PERTAMAX GAN...
wuiihhhhh banget gan emoticon-Matabelo
numpang pejwan gan...
emoticon-Ngakak wakakakak.... somplak tuh orang...

terlalu polos gan emoticon-Ngakak




buat yang diata... kok nongol terus sih emoticon-Malu ane selalu di bawah agan" berdua emoticon-Malu
numpang pejwan gan

by the way agan bisa aja
ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bacanya
Wkaka,koplak+ngeres dah emoticon-Ngakak
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah gila ampe mules banget perut aneee emoticon-Malu

v

Gokil loe gan hahahaha...
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Hahahahaha lugu lugu koplak tuh emoticon-Ngakak

Tapi lucu gan joke singkatnya emoticon-Ngakak (S)
udah pernah baca gan tapi masih aja emoticon-Ngakak
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwk gokil gan
emoticon-Ngakak malam kesian amat tu orang emoticon-Ngakak
Haha lucu banget emoticon-Ngakak
jiaaahh
buset polos amir
dari ndesoo aman nih
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk nice joke gannn emoticon-Ngakak hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak polos ato gimana tuh orang
koplak gara2 kebanyakan makan kolak tuh org
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di