Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014209253/lalu-kenapa-dengan-mata-kanan
lalu kenapa dengan mata kanan
Salim datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
“Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.
“Lalu kenapa dgn mata kananmu ?” tanya teman-temannya
“Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya ………”
kok bisa ya...

PERTAMAX GAN...
wuiihhhhh banget gan
numpang pejwan gan...
wakakakak.... somplak tuh orang...

terlalu polos gan




buat yang diata... kok nongol terus sih ane selalu di bawah agan" berdua
numpang pejwan gan

by the way agan bisa aja
ane bacanya
Wkaka,koplak+ngeres dah
hahaha.........
wah gila ampe mules banget perut aneee

v

Gokil loe gan hahahaha...
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan ane bantu
Hahahahaha lugu lugu koplak tuh

Tapi lucu gan joke singkatnya
udah pernah baca gan tapi masih aja
lawakan ente lucu banget bro

wkwk gokil gan
malam kesian amat tu orang
Haha lucu banget
jiaaahh
buset polos amir
dari ndesoo aman nih
wkwkwkwk nice joke gannn hahaha
polos ato gimana tuh orang