Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014209149/3-syarat-mencari-pasangan
3 syarat mencari pasangan
Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota. Sebelum berangkat ibunya menyampaikan pesan.
“Nduk … kalau kamu ke kota dan kebetulan dapat jodoh di sana, ini ada pesan dari mbokmu untuk mencari jodoh yang baik :
1. Cari pasangan yang setia.
2. Pasangan kamu harus yang hemat.
3. Calon kamu itu harus perjaka ting ting.”

Berangkatlah sang gadis ke kota. Beberapa bulan kemudian dia kembali ke desanya untuk meminta doa restu ingin menikah.
“Mbok.., saya sudah ketemu jodoh dengan syarat seperti yang mbok sampaikan kepada saya. Waktu itu kami berjalan-jalan keliling kota. Dia selalu saja menggandeng saya dengan mesra bukankah itu tanda pasangan yang setia ?”Si mbok mangut-mangut.
Kemudian karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat berteduh dan menginap. Pacar saya ini bilang , “Dik kita nginap saja di hotel, untuk menghemat biaya bagaimana kalau kita hanya menyewa 1 kamar saja”. Bukankah pacar saya orangnya hemat mbok ?”
Untuk kedua kali simbok mangut-mangut.
“Dan akhirnya mbok, saya tahu kalau pacar saya itu masih perjaka ting-ting.”
Langsung si mbok serius memandangi putrinya.
“Dari mana kamu tahu bahwa dia masih perjaka ting-ting ?”
Sang gadis langsung menjawab, “Anunya masih dibungkus plastik mbok..”
wkwkwkwk.. TS nya mau ngebodor yoo..
ane udah pernah baca nih
repsol :

but nice

Spoiler for lapak jualan:


cendol +5 = pulsa 10ribu
yang mau PM aja ya
hahaha.........
mbo yossemuanya dibungkus
si agan bise aje
gk gk gk gk gk gk gk gk gk
kocak banget, ane ngakak sampe guling2
lagi makan pisang ane hampir kesedak



NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++
masih dibungkus, emank permen
hahahahaha..
si agan bisa aja nih...
hahahaha
asli ngakak,gan...
bisa aja
hahahaha lucu gan jadi ngakak haha
ane juga udah pernah baca gan...
nice gan
ane suka gan treat ente kocak abis deh nih
hahahaha lumayan lah buat hiburan
keep posting gan
wkwkwk, ada ada syaratnya
kocak gan bikin ketawa ane aja
segelnya masi lengkap gak ???