alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014209024/salim-dan-ibu-muda
salim dan ibu muda
Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata ” ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”…
Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…”
Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda ” Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..”
pertamax gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mupeng ni yee..
emoticon-Ngakak
bisa aja si agan...
Kocak gan.. emoticon-Big Grin
wkwkwkw idiot si Salim emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kacau gan.. masa nungguin
waddoooohhhhhh rupanya kaya gitu yaa gan ./?
Lah... Nungguin susu ibu asli emoticon-Ngakak Mending turun aja om atau kalau gak mau nunggu sedot langsung aja emoticon-Ngakak
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salim dah keburu ngiler gan emoticon-Ngakak
keburu mupeng tuh salim emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pengen dong jadi si salimnyee emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
waw ngeri sekali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aya-aya wae ah agan mah emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Canggih bener ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak
akkawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk dasar si salim

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. emoticon-Ngakak .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . .