Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014209024/salim-dan-ibu-muda
salim dan ibu muda
Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata ” ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”…
Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…”
Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda ” Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..”
pertamax gan

Mupeng ni yee..

bisa aja si agan...
Kocak gan..
wkwkwkw idiot si Salim


kacau gan.. masa nungguin
waddoooohhhhhh rupanya kaya gitu yaa gan ./?
Lah... Nungguin susu ibu asli Mending turun aja om atau kalau gak mau nunggu sedot langsung aja
hahaha.........
salim dah keburu ngiler gan
keburu mupeng tuh salim
pengen dong jadi si salimnyee
waw ngeri sekali
aya-aya wae ah agan mah
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan ane bantu
lawakan ente lucu banget bro

Canggih bener ente bikin jokes gan
akkawk
wkwkwkwk dasar si salim

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . .
×