alexa-tracking

dua laki2 dan istri mereka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014208854/dua-laki2-dan-istri-mereka
dua laki2 dan istri mereka
Pada saat pesta ada 2 laki-laki sedang asyik membicarakan tentang selingkuhan mereka. Pada saat sedang enak-enaknya ngobrol, tiba-tiba wajah orang yang pertama menjadi pucat melihat 2 wanita sedang asyik mengobrol, lalu dia berbisik pada temannya, “Hei, jangan kesana, disana ada istriku bersama pacar gelapku”
Setelah beberapa saat temannya berbisik “Kau tahu, aku juga mau bilang begitu”.
langganan PERTAMAX GAN... ngakak
emoticon-Rate 5 Star DULU GAN yah gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wkaowkoka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngarti ane gan
selingkuhannya
isti temennya ya gan

wkaokwokakwo
bisa aj agan

ane bantu rating gan
wkaka,jadi tukeran istri tuh gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tukeran istri aja emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk emoticon-Ngakak kocak amat sih ganemoticon-Ngakak
hahahahaha emoticon-Ngakak
malah tukeran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantaaa ga joke nya dua laki2 dan istri mereka dua laki2 dan istri mereka
bikin ane ngakak terus gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

swing couple dong emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sama-sama selingkuh tuh, emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
posting terus yg seru-seru gan. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ane gan ada2 aja ya
emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
ngap ngarti emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
setelah ane baca berulang2 lucu juga gan...emoticon-Ngakak
×