Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014208801/belajar-ilmu-jurnalistik
belajar ilmu jurnalistik
Linda akhirnya mendapat pekerjaan sebagai wartawan di sebuah kantor surat kabar di kampung halamannya.

Pada saat dia untuk pertama kali menerima tugas peliputan berita, dia dengan rendah hati minta petunjuk dari seorang wartawan kawakan yang paling berpengalaman di kantor surat kabar itu. Wartawan kawakan tersebut berkata kepadanya dengan serius: "Ingatlah selalu, jangan lupa mencantumkan nama, sekali lagi nama! Pendeknya, segala sesuatu yang menyangkut berita harus dibubuhi nama yang tepat, karena ia berkaitan dengan masalah kelengkapan dan kepercayaan berita itu."

Beberapa jam kemudian, Linda telah menyerahkan sebuah naskah beritanya yang pertama, isinya kira-kira begini:

"Kemarin malam, badai petir dahsyat paling sedikit telah memporak-porandakan dan mendatangkan dampak buruk terhadap 3 perkebunan di kota ini: Perkebunan milik Mr. Hols telah terbakar; Beberapa pohon besar di perkebunan Mr. Alan tumbang diterjang angin kencang; Kerugian yang dialami perkebunan Mr. Monde paling besar, sedikitnya 7 ekor sapi perah miliknya telah tewas disamber petir, nama mereka ialah Bezi, Eisy, Beza..."
Pertamax

Bah...
nama sapinya juga disebutin..

Mampir ya dijamin gak rugi kok
Are gombal [dijamin target klepek-klepek kaya ikan]
gan,sbelumnya udah ada yg ngepost
gan
tp gpp lah
ane ttp nyengir bacanya
wakakaka... disiplin bgt tuh cewek... bener" menuruti atasannya...


busyeett deh , lengkap bner gan
gkgkkg gkgkgk
ampe nama sapinya di sebutin
hahaha udah pernah baca gan , tpi tetep kocak
kocak nih gan
jiah si ts dapet aja yg beginian
Nice pict gan bikin ane
Lengkap bener dah gan
koplak lu gan
wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




berita yg sangat terperinci sampe2 nama sapi nya aja disebutin
Sapi juga pake nama sungguh terlalu


wkwkwkwkwkwk !!

gokil gan lucu lah lumayan

KEEP POSTING YA GAN !!!


wkwkwkwkwk.........KOPLAK ngakak guling-guling
gokil
wahaha di sebutin semua sapinya


Bisa Aja Agan Satu Ini! Keep Posting Gan!


hahahahahahaha. kluprut bgt gan.