alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014208801/belajar-ilmu-jurnalistik
belajar ilmu jurnalistik
Linda akhirnya mendapat pekerjaan sebagai wartawan di sebuah kantor surat kabar di kampung halamannya.

Pada saat dia untuk pertama kali menerima tugas peliputan berita, dia dengan rendah hati minta petunjuk dari seorang wartawan kawakan yang paling berpengalaman di kantor surat kabar itu. Wartawan kawakan tersebut berkata kepadanya dengan serius: "Ingatlah selalu, jangan lupa mencantumkan nama, sekali lagi nama! Pendeknya, segala sesuatu yang menyangkut berita harus dibubuhi nama yang tepat, karena ia berkaitan dengan masalah kelengkapan dan kepercayaan berita itu."

Beberapa jam kemudian, Linda telah menyerahkan sebuah naskah beritanya yang pertama, isinya kira-kira begini:

"Kemarin malam, badai petir dahsyat paling sedikit telah memporak-porandakan dan mendatangkan dampak buruk terhadap 3 perkebunan di kota ini: Perkebunan milik Mr. Hols telah terbakar; Beberapa pohon besar di perkebunan Mr. Alan tumbang diterjang angin kencang; Kerugian yang dialami perkebunan Mr. Monde paling besar, sedikitnya 7 ekor sapi perah miliknya telah tewas disamber petir, nama mereka ialah Bezi, Eisy, Beza..."
Pertamax

Bah...
nama sapinya juga disebutin..

Mampir ya dijamin gak rugi kok
Are gombal [dijamin target klepek-klepek kaya ikan]
gan,sbelumnya udah ada yg ngepost
emoticon-Blue Repost gan
tp gpp lah
ane ttp nyengir bacanya
wakakaka... disiplin bgt tuh cewek... bener" menuruti atasannya...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
busyeett deh , lengkap bner gan
emoticon-Big Grin gkgkkg gkgkgk
ampe nama sapinya di sebutin emoticon-Big Grin
hahaha udah pernah baca gan , tpi tetep kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak nih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) jiah si ts dapet aja yg beginian emoticon-Ngakak
Nice pict gan emoticon-2 Jempol bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lengkap bener dah gan emoticon-Ngakak (S)
koplak lu gan emoticon-Ngakak
wkªkªkªkªkªkªkªk. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
berita yg sangat terperinci sampe2 nama sapi nya aja disebutin emoticon-Ngakak (S)
Sapi juga pake nama emoticon-Ngakak sungguh terlalu


wkwkwkwkwkwk !! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gokil gan lucu lah lumayan

KEEP POSTING YA GAN !!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk.........KOPLAK ngakak guling-guling emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil emoticon-Ngakak
wahaha di sebutin semua sapinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bisa Aja Agan Satu Ini! Keep Posting Gan!

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

hahahahahahaha. kluprut bgt gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×