Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014208774/dikasih-uang-1000
dikasih uang 1000
Seorang anak lelaki merengek-rengek minta uang jajan kepada Bapaknya, sang Bapak mengeluarkan sebuah uang logam Rp. 1000 dari kantong bajunya dan diberikan kepada anak lelakinya itu. Namun anak itu tak habis-habisnya menggerutu:

"Rp. 1000.- terlalu sedikit, dengan uang sebesar ini bisa buat beli apa?"

Sang Bapak ingin mendidik anaknya supaya memahami makna peribahasa: berdikit-dikit, lama-lama menjadi bukit, maka itu ia lalu berkata:

"Uang Rp. 1000.- walaupun tak banyak, tapi bila kita kumpulkan sedikit demi sedikit, lama kelamaan jumlahnya juga bisa menjadi sangat banyak. Kalau 2,3 juta orang di seluruh negeri ini, setiap orang memberi kamu Rp. 1000.-, maka kamu akan memiliki uang sebesar Rp. 2,3 milyar."

Anak lelaki itu tetap merasa tak senang dan berkata: "Tetapi 2,3 juta orang di seluruh negeri ini kan bukan Bapakku semua!"
wkwkwk bisa aja gan..


nitip lapak gan
Quote:
Jaket National Geographic
garing sih gan
lumayan buat ane nyengir gan,
gak terlalu ngakak..
Wkwkwk
Bapaknya pelit amiir gan..
Ente bisa aja gan bikin jokes..
Asli bikin ane
wakwaw...
mati kata dah tu bapak
cuma nyengir gan
Pinter bapaknya tuh
oalah ts nya ngajak ceng cengan .... aahh
Koplak gan...
Lumayan bikin ngakak pagi-pagi ini..

si anaknya pinter tuh
gkgkkg gkgkgk
Wkaka,pinter juga anaknya ngakalin si bapak
Hahahaa kena deh ama omongannya sendiri tuh bapak. Kocak gan, update terus.



Posted with kaskusBetaQR
Jiiiaaaakakakakakkkk..... kocak Gan Bikin Ane
nice gan.... nice...
ckckck, anak yg pintar.
Wkwkwkwkwkwkw
bisa aja lu gan bikin gua ngakak smpe sakit perut gini
hahahaahhaaha. kluprut bgt gan.
×