alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014208774/dikasih-uang-1000
dikasih uang 1000
Seorang anak lelaki merengek-rengek minta uang jajan kepada Bapaknya, sang Bapak mengeluarkan sebuah uang logam Rp. 1000 dari kantong bajunya dan diberikan kepada anak lelakinya itu. Namun anak itu tak habis-habisnya menggerutu:

"Rp. 1000.- terlalu sedikit, dengan uang sebesar ini bisa buat beli apa?"

Sang Bapak ingin mendidik anaknya supaya memahami makna peribahasa: berdikit-dikit, lama-lama menjadi bukit, maka itu ia lalu berkata:

"Uang Rp. 1000.- walaupun tak banyak, tapi bila kita kumpulkan sedikit demi sedikit, lama kelamaan jumlahnya juga bisa menjadi sangat banyak. Kalau 2,3 juta orang di seluruh negeri ini, setiap orang memberi kamu Rp. 1000.-, maka kamu akan memiliki uang sebesar Rp. 2,3 milyar."

Anak lelaki itu tetap merasa tak senang dan berkata: "Tetapi 2,3 juta orang di seluruh negeri ini kan bukan Bapakku semua!"
wkwkwk bisa aja gan..
emoticon-Ngakak

nitip lapak gan
Quote:
Jaket National Geographic
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah garing sih gan
lumayan buat ane nyengir gan, emoticon-Big Grin
gak terlalu ngakak.. emoticon-Big Grin
Wkwkwk
Bapaknya pelit amiir gan..
Ente bisa aja gan bikin jokes..
Asli bikin ane emoticon-Ngakak
wakwaw...
mati kata dah tu bapak emoticon-Ngakak
cuma nyengir gan emoticon-Peace
Pinter bapaknya tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oalah ts nya ngajak ceng cengan .... emoticon-Big Grin aahh
Koplak gan... emoticon-Big Grin
Lumayan bikin ngakak pagi-pagi ini..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si anaknya pinter tuh emoticon-Big Grin
gkgkkg gkgkgk
Wkaka,pinter juga anaknya ngakalin si bapak emoticon-Ngakak
Hahahaa kena deh ama omongannya sendiri tuh bapak. Kocak gan, update terus.



Posted with kaskusBetaQR
Jiiiaaaakakakakakkkk.....emoticon-Ngakak (S) kocak Gan Bikin Ane emoticon-Ngakak (S)
nice gan.... emoticon-Angkat Beer nice...
ckckck, anak yg pintar. emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
bisa aja lu gan bikin gua ngakak smpe sakit perut gini emoticon-Ngakak (S)
hahahaahhaaha. kluprut bgt gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak