Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014205887/polisi-matre-ngakak
Ngakak POLISI MATRE #ngakak
CERITA PENGALAMAN hidup ane gan. dan insya allah lucu dan gk repost.
ke TKP dah gan

pas ane pulang sekolah, ane kaget tau" ada razia. trus ane di suruh minggir kan. nah.... ini percakapan ane sama pakpolisi.
P : polisi
A : ane

P : mana sim sama stnk kamu? #muka sangar
A : saya gk bawa dompet pak
P : yaudah, motor kamu saya sita
A : yah, pak jangan pak. rumah saya deket koq. saya pulang dulu ya bentar.
P : iya cepetan sana.
ke rumah sambil panik nyariin dompet. pas ketemu dompet ane balik lagi ke tempat razia itu.

A : nih pak stnk nya. #ngos"an
P : mana simnya?
A : saya gk punya sim pak. saya masih pelajar smp.
P : aduh, motor kamu saya tahan + denda 1000.000 #sambil nunjukin buku tilang
A : yah.. pak saya gk punya uang sebanyak itu
P : biar bapak kamu aja yg ngurus! #muka sangar lagi
A : bapak saya dah cerai. #muka melas
P : ha? koq bisa? yaudah" pulang sana. jgn sampe bapak ngeliat kamu lagi ya
A : iya pak.

sebelum ane pergi tuh pakpolisi, bisikin ane kaya gini "di dompet kamu ada brp?"
A : gk ada pak, tau sendiri anak smp mah bokek.
P : yaudah sana pulang!

wkwkwk.... tapi gk semua polisi kaya gini ya gan, ini cuma salah 1 dari sekian polisi yg ada di indonesia yang agak matre.

minta sama nya ya gan..
Quote:budayakan komeng. kaskuser baik komeng. gk komeng? maling!!
ane kasih pertamax gaaaan.....!!!

POLISI MATRE #ngakak
pulisi berusaha sampai detik2 terakhir Gan
pake tanyain dompet segala
nya donk gan.

Hepi 

wkwkwk lucu gan
parah amat polisinya
hahaha..........
:

kalo ada pengalaman yg sama kaya ane, bisa share di sini juga koq
Quote:Original Posted By zhidot
ane kasih pertamax gaaaan.....!!!

POLISI MATRE #ngakak


selamet gan!
aseli ngakak ane gan
Kwkwkwkwkwk... Luar biasa tuh pol
segla dmpet d tya hahahhaha

malu
hahaha,serius lucu nih gan
tuh polisi sebenarnya butuh duit tapi kasian ama ente
nanya lagi di dompet ada brp. kasi ada serebu gan..
sebenernya sih di dompet ane waktu itu ada cepe, tapi kalo ane bilang segitu. takut di libas semua.
kena deh tuh polisi.....
bener-bener gigih tuh pakpol
Harusnya ngomong ada duit gopek gan.. Reaksi polisi masi mau jarah gopek juga ga ya?
Polisi lg usaha...