Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014205724/orang-jawa-vs-orang-madura
Orang Jawa VS Orang Madura
ane ada cerita yg mungkin agan semua bisa ngakak
langsung aja ya

Sebut saja namanya doni, Doni ketika itu pergi bersama teman-temannya di malam hari. Setelah lama berjalan-jalan Doni pun merasa lapar. dan tibalah di sebuah warung makan sederhana.
D: Doni
P: Penjaga warung

D: Buk sekol setunggal (Buk nasi satu)
P: Sobbung dek sobbung
D: (Doni mikir sejenak!!! mungkin dikiranya tinggal sayur bung / sayur bambu muda) iya buk boten nopo-nopo (iya buk tidak apa-apa)
P: Sobbung dek sobbung
D: iya buk boten nopo-nopo (iya buk tidak apa-apa)
P: dekremmah jiah, sobbung dek
D: iya buk sobbung boten nopo-nopo (iya buk sob bung tidak apa-apa)
P: sobbung dek , haaaaabbbbiiiss tak iyee (dengan logat madura)
D: @_/. Bilang donk buk dari tadi (dengan kesal) !!

sekian gan jokes ane.
moga saja bisa bikin agan semua terhibur

kalau berkenan bagiin ane
Spoiler for buka:


Jokes ane yg lain gan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9046187 [iklan aneh]
mis komunisaki
pertamaX mayan
Quote:Original Posted By C-3
mis komunisaki
pertamaX mayan


wah agan pertamax
selamat ya gan
Ura ngerti tapi
udah beda logat sih , bingung jadinya haha
gara gara salah pengertian tuh
Quote:Original Posted By opunkderriz
Ura ngerti tapi


yg penting bisa gan

Quote:Original Posted By aliefrizky
udah beda logat sih , bingung jadinya haha


haha iya gan itulah serunya negeri kita

Quote:Original Posted By ahzuma
gara gara salah pengertian tuh


iya juga gan
hahaha..........
lumayan keren juga..
Quote:Original Posted By hu5n1tea
hahaha..........


Quote:Original Posted By SukaSukaGueDonk
lumayan keren juga..


makasih gan.
bantu kalau terhibur
lucu gan gara2 gak paham nahasa jadi bingung sendiri
Quote:Original Posted By invie.shop
lucu gan gara2 gak paham nahasa jadi bingung sendiri


makasih udah gan
percakapnya kurang varatif dan kocak..
salah paham
salah pengertian tuh
jadi bingung deh
Wuakakakak.
gara gara pake bahasa sendiri sendiri
garing gan.. tapi yang penting
ane ga ngerti gan


bikin ane gak jadi ngantuk ahje gan...

Quote:Original Posted By dendeng2sapi
percakapnya kurang varatif dan kocak..

maklum gan ane bukan sule, makanya jokes ane kurang bagus. tapi next akan ane perbaiki deh. hehe
Quote:Original Posted By tonga62
garing gan.. tapi yang penting

oke gan besok2 ane cari jokes yg lebih seru
Quote:Original Posted By nauly1019
ane ga ngerti gan

gk ngertinya dri mana ya gan?
×