alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014205724/orang-jawa-vs-orang-madura
Orang Jawa VS Orang Madura
ane ada cerita yg mungkin agan semua bisa ngakak emoticon-Ngakak
langsung aja ya

Sebut saja namanya doni, Doni ketika itu pergi bersama teman-temannya di malam hari. Setelah lama berjalan-jalan Doni pun merasa lapar. dan tibalah di sebuah warung makan sederhana.
D: Doni
P: Penjaga warung

D: Buk sekol setunggal (Buk nasi satu)
P: Sobbung dek sobbung
D: (Doni mikir sejenak!!! mungkin dikiranya tinggal sayur bung / sayur bambu muda) iya buk boten nopo-nopo (iya buk tidak apa-apa)
P: Sobbung dek sobbung
D: iya buk boten nopo-nopo (iya buk tidak apa-apa)
P: dekremmah jiah, sobbung dek
D: iya buk sobbung boten nopo-nopo (iya buk sob bung tidak apa-apa)
P: sobbung dek , haaaaabbbbiiiss tak iyee (dengan logat madura)
D: @_/. Bilang donk buk dari tadi (dengan kesal) !!

sekian gan jokes ane.
moga saja bisa bikin agan semua terhibur

kalau berkenan bagiin ane
Spoiler for buka:


Jokes ane yg lain gan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9046187 [iklan aneh]
mis komunisaki emoticon-Ngakak
pertamaX mayan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By C-3
mis komunisaki emoticon-Ngakak
pertamaX mayan emoticon-Big Grin


wah agan pertamax
selamat ya gan
Ura ngerti emoticon-Bingung tapi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
udah beda logat sih , bingung jadinya haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gara gara salah pengertian tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By opunkderriz
Ura ngerti emoticon-Bingung tapi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia


yg penting bisa emoticon-Ngakak gan

Quote:Original Posted By aliefrizky
udah beda logat sih , bingung jadinya haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


haha iya gan itulah serunya negeri kita

Quote:Original Posted By ahzuma
gara gara salah pengertian tuh emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iya juga gan
hahaha..........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan keren juga.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hu5n1tea
hahaha..........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By SukaSukaGueDonk
lumayan keren juga.. emoticon-Big Grin


makasih gan.
bantu emoticon-Rate 5 Star kalau terhibur
lucu gan emoticon-Ngakak gara2 gak paham nahasa jadi bingung sendiri emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By invie.shop
lucu gan emoticon-Ngakak gara2 gak paham nahasa jadi bingung sendiri emoticon-Ngakak


makasih udah emoticon-Ngakak gan
emoticon-Bingung percakapnya kurang varatif dan kocak..
salah paham
salah pengertian tuh
jadi bingung deh
Wuakakakak. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gara gara pake bahasa sendiri sendiri emoticon-Ngakak
garing gan.. tapi yang pentingemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane ga ngerti gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bikin ane gak jadi ngantuk ahje gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
emoticon-Bingung percakapnya kurang varatif dan kocak..

maklum gan ane bukan sule, makanya jokes ane kurang bagus. tapi next akan ane perbaiki deh. hehe
Quote:Original Posted By tonga62
garing gan.. tapi yang pentingemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

oke gan besok2 ane cari jokes yg lebih seru
Quote:Original Posted By nauly1019
ane ga ngerti gan emoticon-Big Grin

gk ngertinya dri mana ya gan?