Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014201806/cerita-orang-gila-naik-pesawat--cerita-epi1
Ngakak cerita orang gila naik pesawat -cerita epi#1
:
ayo gan sedekah here cerita orang gila naik pesawat -cerita epi#1

Quote:Suatu ketika, pasien-pasien di Rumah Sakit Jiwa di sebuah kota terpaksa harus dipindahkan ke RSJ lainnya di kota lain yang jaraknya cukup jauh. Untuk itu, mereka dinaikkan ke pesawat terbang bersama dengan seorang suster perawat.

Semula penerbangan berjalan lancar, tetapi kemudian orang-orang gila itu mulai berulah. Salah satu dari mereka membawa bola dan mengajak teman-temannya main bola di dalam pesawat. Suasana di dalam pesawat menjadi gaduh karena mereka berteriak-teriak kegirangan. Bola dilempar ke sana ke mari, bahkan sekali-kali sampai masuk ke ruang pilot.

Pilot menjadi marah karena konsentrasinya terganggu dan
memanggil suster,
“Tolong mereka ditenangkan! Saya merasa sangat terganggu. Bisa-bisa pesawat ini menabrak gunung
jika terus begini.”

Untuk sementara mereka bisa tenang, tapi tak lama kemudian mereka mulai main bola lagi di dalam pesawat sehingga pilot kembali marah-marah kepada suster. Hal itu terjadi berulang kali sampai akhirnya pilot berkata,

“Suster, pokoknya saya tidak mau tahu. Mereka harus disuruh tenang. Anda sebagai suster RSJ harus bisa mengendalikan mereka.”
“Baik pak,” jawab suster, “kali ini benar-benar akan saya bereskan.”

Tak berapa lama kemudian, suasana di dalam pesawat menjadi tenang dan sepi sekali sehingga membuat pilot keheranan.

Ia memanggil suster dan memuji,
“Hebat sekali! Akhirnya Anda berhasil menenangkan mereka. Bagaimana caranya?”
“Oh itu… Ternyata mudah sekali, kapten!” jawab suster sambil tersenyum bangga,
“Saya suruh mereka main bola di luar"


Goblog banget susternya Koplak-koplak yo pada jatuh lah pasiennya wkwkwkwkwkwk,
pinter banget yah susternya :
susternya pinter ato gimana ini ya



Posted with kaskusBetaQR
susternya pemikiranya jalan juga
pernah baca yg kayak gini'...
bener jg tuh dokter dr pada di marahain trus

Love 

Quote:Original Posted By saidqb
:
ayo gan sedekah



Goblog banget susternya Koplak-koplak yo pada jatuh lah pasiennya wkwkwkwkwkwk,


Quote:Original Posted By zebhenk
pernah baca yg kayak gini'...




napa gak diceritain......emmmm

Masa ada orang maen bole di luar pesawat wakakaka

Ngakak 

Quote:Original Posted By Aragons

Masa ada orang maen bole di luar pesawat wakakaka



wkwkwkwkwkwk padahal kalo cuman disuruh diam aja di kasih plester mulutnyakan diam tapi kok malah suruh keluar

Ngakak 

Quote:Original Posted By FlowInside
susternya pemikiranya jalan juga


iya gan untung pemikirannya jalan
coba kalo susternya ikutan gila sama pilotnya bahaya tuh pesawat muter muter gak karuan

Breaking News! 

koplak tuh suster
hahahaha, mungkin lebih baik main bola di atas pesawat aja biar keren

Love 

Quote:Original Posted By freshnews36
hahahaha, mungkin lebih baik main bola di atas pesawat aja biar keren


wowow kalo diatas pesawat gak gaggu pilot, pasien aman tapi habis bola berapa bij wkwkwkwkwkw





ajib parah ngakak gw pagi2
ini pasti pesawat jenis hercules, gan. soalnya kalo naek pesawat low cost carrier di indonesia, jangankan maen bola, buat berdiri lurus aja kaga bisa. sempiiittt banget, gan. satu jejer diisi 6 kursi. lorongnya cuma muat satu orang dengan bentuk tubuh ideal alias langsing.

yang tubuhnya kelebihan lemak pasti susah jalan di gang karena harus nahan napas terus....
Quote:Original Posted By imansyah
ini pasti pesawat jenis hercules, gan. soalnya kalo naek pesawat low cost carrier di indonesia, jangankan maen bola, buat berdiri lurus aja kaga bisa. sempiiittt banget, gan. satu jejer diisi 6 kursi. lorongnya cuma muat satu orang dengan bentuk tubuh ideal alias langsing.

yang tubuhnya kelebihan lemak pasti susah jalan di gang karena harus nahan napas terus....


Serius amat analisanya gan
susternya bgitu amat ya gan..
Lumayan gan jokes nya bikin ane seger pagi ini. Walau lagi stress ane bisa tertawa

Cek cp :
susternya gokil
×