alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014198211/kapan-cewek-kentut--pernah-denger

Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ?

HT emoticon-Hammer
Spoiler for HT #3:

Quote:

Quote:
Diubah oleh loadgunner
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 166
emoticon-Ngakak agan bisa aja, sampai meneliti kapan cewek kentut..
Si agan bisa aja
Tambahin gan pas lagi ga ada orang emoticon-Ngakak (S)
UPDATE KOMENG KASKUSER
Spoiler for komeng:
Diubah oleh loadgunner
Sehabis makan itu bener gan... emoticon-Ngakak
Ajak ngobrol yg lucu2 gan maka doi bakal g kuat nahan bom biologis dan bisa diduga pasti bakal kelepasan buuum... emoticon-Ngakak
kampret ternyata kentut mereka bau jg gan... emoticon-Najis
Abis operasi pasca melahirkan gan......emoticon-Cendol (S)
setiap hari gan,klo gak kentut berarti sakit tuh cewek...emoticon-Ngakak
belum ketahuan ama ane gan, doi orang nya jaim gan . emoticon-Ngakak (S)
Klo ane Ngeliat Cewe Kentut Mah Udah Biasa Gan emoticon-Big Grin
Biasa'a Klo Cewe Kentut'a Gg Bunyi emoticon-Big Grin
Tapi Ane Bisa Ngerasaain Klo Dia Kentut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak









Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ?Mari Kita Memberantas Kejahatan Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ?

Quote:


emoticon-Matabelo agan berpengalaman banget kaya'ny emoticon-Big Grin

Quote:


Ya emang cewe² rata² pada jaim gan emoticon-Hammer2

Quote:


agan punya indera keenam ya emoticon-Matabelo
wakwkakwa.. ternyuata sering juga ya gan
ah agan bisa aja emoticon-Malu .. ane cewe lho gan emoticon-Malu
pernah sih kepikiran, artis2 cewek cantik kayak tamara blezynki, dian sastro, luna maya sering kentut ga yah , wkwkwkwkwk
Quote:

tetep aj bayangin gan emoticon-Ngakak (S)







Original Posted By
loadgunner
Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ?
-Was Here-
Ade2 gw kentut seenak wudelnya sendiri..
Mw sepi atau rame, maklum ade2 gw ga pny adat gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)bisa aj ni ente gan emoticon-Ngakak (S)
pernah gan wkt itu tmn ane yg cewek kantut emoticon-Ngakak
wah lucu"..
keren nih infonya gan..
Halaman 1 dari 166


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di