Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014193916/gegar-pantat-korban-kecelakaan
Gegar Pantat (Korban kecelakaan)
Langsung aja gan....

Ni crita temen ane waktu masih SMA....
Pulang sekolah mereka bedua jalan2,biasa ngecengin anak SD (Jiaaaahhh )
mereka boncengan naek motor bedua,sebut aja si Abdul (Pengemudi motor) Si Budi (Pembonceng motor)
sampainya di tempat rame (pasar) si Abdul berusaha nyalip Becak yang jalan nya kayak Kura-kura...
karena jalan rame ternyata nyalip nya mepet banget,tanpa sepengetahuan Abdul ternyata dengkul Budi nyangkut di becak,alhasil Budi jatoh n ketinggalan,sementara Abdul yang kagak nape2 ngacir aja....
selang 100 meter Abdul baru sadar kalo Budi jatoh n ketinggalan,abis sadar dia balik n boncengin Budi lagi yg langsung lompat karena malu....
singkatnya karena malu mereka langsung ngacir n pulang ke rumah.sampai d rumah Budi si Abdul ngliad Jok motornya basah...
Abdul : "Jok ane basah bud nape yah??padahal kagak ujan"
Budi : "iyha yah,pantat ane jg jd basah"
Abdul : (liatin pantat Budi) "Asataganaga,celana ente bolong n pantat ente berdarah bud"
Budi : "????????????????????"

*Usut punya usut,ternyata pantat Budi luka karena kena aspal

Maap kl terlalu panjang gan,
Semoga Terhibur....

Mampir juga
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14050673
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14165297
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14150500
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14049990
ane pertamax gan
biasa aja gan

ga lucu
gmana yah gk lucu gan,,,coba lagi

Nitip Lapak ya gan skalian eksis

Headset dr.dre super ngebas harga distributor ajah
Batre , charger TAM dengan harga miring bergaransi pula
batrai bb doble power
mp3 bentuk flash disk keren
mp3 model ipod suffle termurah sekaskus
nice try gan... walaupun garing banget
Makanya jangan salip menyalip gan
bwahaha sampe segitunya tuh
Kalo boleh,Kalo ga boleh ane ,Lucu gann...
Waahh hebat amat gegar pantat tapi bisa ngga kerasa sampe pulang rumah..
beneran tuh gan
ane jadi pengen ngakak
tapi kelihatannya agak sangat sedikit garing
busyet dah gan jokes ente garing parah kayak kerupuk bikin ane
tritny kerupuk gang,...
usaha terus gan...
Keep Post Gan
ghherdgre
kurang lucu gan jokenya

hm..... keep posting aja ya gan
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
penghormatan buat ts
lanjuuuutkan gan



Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
×