alexa-tracking

Gegar Pantat (Korban kecelakaan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014193916/gegar-pantat-korban-kecelakaan
Gegar Pantat (Korban kecelakaan)
Langsung aja gan....

Ni crita temen ane waktu masih SMA....
Pulang sekolah mereka bedua jalan2,biasa ngecengin anak SD (Jiaaaahhh emoticon-Cape d... (S) )
mereka boncengan naek motor bedua,sebut aja si Abdul (Pengemudi motor) Si Budi (Pembonceng motor)
sampainya di tempat rame (pasar) si Abdul berusaha nyalip Becak yang jalan nya kayak Kura-kura...
karena jalan rame ternyata nyalip nya mepet banget,tanpa sepengetahuan Abdul ternyata dengkul Budi nyangkut di becak,alhasil Budi jatoh n ketinggalan,sementara Abdul yang kagak nape2 ngacir aja....
selang 100 meter Abdul baru sadar kalo Budi jatoh n ketinggalan,abis sadar dia balik n boncengin Budi lagi yg langsung lompat karena malu....
singkatnya karena malu mereka langsung ngacir n pulang ke rumah.sampai d rumah Budi si Abdul ngliad Jok motornya basah...
Abdul : "Jok ane basah bud nape yah??padahal kagak ujan"
Budi : "iyha yah,pantat ane jg jd basah"
Abdul : (liatin pantat Budi) "Asataganaga,celana ente bolong n pantat ente berdarah bud"
Budi : "????????????????????"

*Usut punya usut,ternyata pantat Budi luka karena kena aspal

Maap kl terlalu panjang gan,
Semoga Terhibur....

Mampir juga
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14050673
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14165297
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14150500
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14049990
ane pertamax gan
biasa aja gan emoticon-Big Grin

ga lucu emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
nice try gan... walaupun garing banget
Makanya jangan salip menyalip gan emoticon-Ngakak
bwahaha sampe segitunya tuhemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Kalo boleh,Kalo ga boleh ane emoticon-Mewek,Lucu gann... emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Waahh hebat amat gegar pantat tapi bisa ngga kerasa sampe pulang rumah.. emoticon-Ngakak
beneran tuh gan
ane jadi pengen ngakak
tapi kelihatannya agak sangat sedikit garing emoticon-Blue Guy Cendol (L)
busyet dah gan jokes ente garing parah kayak kerupuk bikin ane emoticon-Ngakak
tritny kerupuk gang,...
usaha terus gan...
emoticon-Ngakak Keep Post Gan emoticon-Ngakak
ghherdgre
kurang lucu gan jokenya

hm..... keep posting aja ya gan emoticon-Big Grin
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakpenghormatan buat ts
lanjuuuutkan gan emoticon-Big Grin



emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)