Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014188363/cerita-lucu-sejagad-apakah-teman-anda-sudah-mati
Ngakak Cerita lucu sejagad, apakah teman anda sudah mati?
Adu dua orang sahabat sedang berjalan di hutan untuk berburu hewan liar

Panggil saja mereka dengan Bayu dan Ali, dan keduanya membawa senapan

Tiba-tiba saja Bayu tertembak dan jatuh

Ali yang panik segera menghubungi polisi : “Hallo polisi, Tolong teman saya tertembak”

Polisi pun menenangkan si Ali : “Tolong tenang dulu, pastikan teman anda sudah mati atau belum?”

Dan terdengar suara DOR dari telepon..

Polisi pun kaget : “Hallo apa yang terjadi, saya dengar suara tembakan disini”

Ali dengan panik berkata : “Teman saya sudah saya tembak sampai mati, sekarang apa lagi yang saya harus lakukan pak polisi”

sebenernya siapa yang goblok ?
koplak malah di matiin beneran temennya


Quote:Mampir juga gan ke tret ane


Spoiler for PXE:
malah ditembak


buat joke yg lebih lucu lagi ya gan.



HIDUP INI HANYA SEMENTARA
wkwkwkwk....... si ali yang koplak

:::::::
Quote:Original Posted By spamlima

Polisi pun menenangkan si Ali : “Tolong tenang dulu, pastikan teman anda sudah mati atau belum?”

Dan terdengar suara DOR dari telepon..

Polisi pun kaget : “Hallo apa yang terjadi, saya dengar suara tembakan disini”

Ali dengan panik berkata : “Teman saya sudah saya tembak sampai mati, sekarang apa lagi yang saya harus lakukan pak polisi”



wakwakwka
ngakak ane gan bacanya

temennya brutal banget gilaaaaaaaaa
brutal gan
bisa aja ente gan,
bisa aja ente gan,
bisa aja ente gan,
Quote:Original Posted By BlackFangs
koplak malah di matiin beneran temennya




Spoiler for PXE:


iya gan, , bagi aja gan biar tambah semangat
Quote:Original Posted By hotmanparis.
malah ditembak


buat joke yg lebih lucu lagi ya gan.



HIDUP INI HANYA SEMENTARA


oke gan, aja biar ane makin rajin dan semangat
Quote:Original Posted By green.vexia
wkwkwkwk....... si ali yang koplak

:::::::


iya tuh gan
Quote:Original Posted By sawwank
bisa aja ente gan,


iyaaa dong
Quote:Original Posted By 2pilar
temennya brutal banget gilaaaaaaaaa


iya tuh gan,gila banget
Quote:Original Posted By DaniAFRO
wakwakwka
ngakak ane gan bacanya


ane juga masih aja gan
wkwk 2.2nya gan
hahahahha lucu sih gan bikin
wahahahah kejem tuh malah ditembak dongo