alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Mana Yang Lebih Pintar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014183013/mana-yang-lebih-pintar

Mana Yang Lebih Pintar?

Einstein(E) & Mr. Bean (B) sedang dlm suatu penerbangan. Utk mengisi wkt, Einstein mengajak Mr. Bean main tebak2an.

E: Jika kamu tdk bisa menjawab pertanyaanku, kau hrs bayar $5. Bila aku yg tdk bisa jawab pertanyaanmu, aku bayar $500. Bagaimana?
B: Okelah kalo beg...gitu!
E: Berapa jarak bumi ke bulan?
Tanpa berpikir lama, Mr. Bean mengeluarkan dompet & memberikan $5 kpd Einstein yg dgn segera mengambilnya sambil tertawa kemenangan.
E: Jika mobil berbelok ke kiri, roda mana yg berputar lebih banyak? Atau putarannya sama?
Bean kembali mengeluarkan $5 dari dompetnya & disambar oleh Einstein dgn puas.
Sebelum Einstein bertanya lagi, Bean segera berkata,
B: Sekarang giliranku. Apa yg bila naik bukit menggunakan 3 kaki, kalau turun bukit pakai 4 kaki?
Einstein berpikir keras. Krn belum juga menemukan jawabannya, dia segera mengeluarkan laptopnya. Searching di google. Lalu mengontak kawan2 super jenius di klubnya.
Setelah satu jam belum juga terjawab, akhirnya Einstein menyerah & membayar $500 kpd Mr. Bean.
Mr. Bean hanya tersenyum kecil. Einstein rupanya masih penasaran.
E: Ngomong2, apa yg bila naik bukit menggunakan 3 kaki & jika turun bukit pakai 4 kaki, Bean???
Tanpa bicara, Mr. Bean mengeluarkan dompetnya kembali & menyerahkan kpd Einstein $5...!#:-s. =D

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jangan lupa emoticon-Cendol (S) nya ya gan ...


maaf klu emoticon-Blue Repost
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lebih pinter mr.bean
Walah Lumayan Gan TS



Username: 4.269.999
UserID : 4.269.999

Pengepul Bata


Spoiler for Hope:


Spoiler for It's Me:

Spoiler for Buka!:
Link Tembak Bata "Klik Gambar"
berbau emoticon-Blue Repost ya gan emoticon-Hammer
tp keep post gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang lucu gan, tapi dah pernah diceritain temen ane emoticon-Blue Repost
Quote:


gpp gan yg penting bisa menghibur aja emoticon-Ngakak
si mr bean gan! emoticon-Ngakak
mr bean ternyata lebih cerdik.. emoticon-Ngakak
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berati gk ad jawabannya ya gan... emang mantap tu bean... cerdas bgt... tanya2 gak jelas malah dpt duit...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan emoticon-Ngakak
Quote:


hahahaha namanya jg mr bean emoticon-Ngakak
Quote:


memang ngk ada tp mr bean dpt duit tuh wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


thax gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak itu mr bean untung banyak
emang ngak ada yg bner antara dua2ny
bisanya cuman bikin emoticon-Ngakak doang emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan cerdik
Quote:


wkwkwkwkwkw emoticon-thumbsup
biar kata oon gitu
soal cari duti bisaan tuh mr bean
bikin emoticon-Ngakak org sekaligus ksh ilmu bisnis
Mr Bean sungguh cerdas... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di