alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014183013/mana-yang-lebih-pintar
Mana Yang Lebih Pintar?
Einstein(E) & Mr. Bean (B) sedang dlm suatu penerbangan. Utk mengisi wkt, Einstein mengajak Mr. Bean main tebak2an.

E: Jika kamu tdk bisa menjawab pertanyaanku, kau hrs bayar $5. Bila aku yg tdk bisa jawab pertanyaanmu, aku bayar $500. Bagaimana?
B: Okelah kalo beg...gitu!
E: Berapa jarak bumi ke bulan?
Tanpa berpikir lama, Mr. Bean mengeluarkan dompet & memberikan $5 kpd Einstein yg dgn segera mengambilnya sambil tertawa kemenangan.
E: Jika mobil berbelok ke kiri, roda mana yg berputar lebih banyak? Atau putarannya sama?
Bean kembali mengeluarkan $5 dari dompetnya & disambar oleh Einstein dgn puas.
Sebelum Einstein bertanya lagi, Bean segera berkata,
B: Sekarang giliranku. Apa yg bila naik bukit menggunakan 3 kaki, kalau turun bukit pakai 4 kaki?
Einstein berpikir keras. Krn belum juga menemukan jawabannya, dia segera mengeluarkan laptopnya. Searching di google. Lalu mengontak kawan2 super jenius di klubnya.
Setelah satu jam belum juga terjawab, akhirnya Einstein menyerah & membayar $500 kpd Mr. Bean.
Mr. Bean hanya tersenyum kecil. Einstein rupanya masih penasaran.
E: Ngomong2, apa yg bila naik bukit menggunakan 3 kaki & jika turun bukit pakai 4 kaki, Bean???
Tanpa bicara, Mr. Bean mengeluarkan dompetnya kembali & menyerahkan kpd Einstein $5...!#:-s. =D

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jangan lupa emoticon-Cendol (S) nya ya gan ...


maaf klu emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lebih pinter mr.bean
Walah Lumayan Gan TS



Username : 4.269.999
UserID : 4.269.999

Pengepul Bata

Spoiler for Hope:


Spoiler for It's Me:

Spoiler for Buka!:
berbau emoticon-Blue Repost ya gan emoticon-Hammer
tp keep post gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang lucu gan, tapi dah pernah diceritain temen ane emoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By kataibukuaqlucu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang lucu gan, tapi dah pernah diceritain temen ane emoticon-Blue Repost


gpp gan yg penting bisa menghibur aja emoticon-Ngakak
si mr bean gan! emoticon-Ngakak
mr bean ternyata lebih cerdik.. emoticon-Ngakak
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berati gk ad jawabannya ya gan... emang mantap tu bean... cerdas bgt... tanya2 gak jelas malah dpt duit...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kelarin
si mr bean gan! emoticon-Ngakak


iya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amin.saurus
mr bean ternyata lebih cerdik.. emoticon-Ngakak


hahahaha namanya jg mr bean emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dhanidodol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berati gk ad jawabannya ya gan... emang mantap tu bean... cerdas bgt... tanya2 gak jelas malah dpt duit...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


memang ngk ada tp mr bean dpt duit tuh wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hu5n1tea
hahaha.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


thax gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak itu mr bean untung banyak
emang ngak ada yg bner antara dua2ny
bisanya cuman bikin emoticon-Ngakak doang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Hery.
emoticon-Ngakak itu mr bean untung banyak


iya gan cerdik
Quote:Original Posted By laluto
emang ngak ada yg bner antara dua2ny
bisanya cuman bikin emoticon-Ngakak doang emoticon-Ngakak


wkwkwkwkwkw emoticon-thumbsup
biar kata oon gitu
soal cari duti bisaan tuh mr bean
bikin emoticon-Ngakak org sekaligus ksh ilmu bisnis