Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014183013/mana-yang-lebih-pintar
Mana Yang Lebih Pintar?
Einstein(E) & Mr. Bean (B) sedang dlm suatu penerbangan. Utk mengisi wkt, Einstein mengajak Mr. Bean main tebak2an.

E: Jika kamu tdk bisa menjawab pertanyaanku, kau hrs bayar $5. Bila aku yg tdk bisa jawab pertanyaanmu, aku bayar $500. Bagaimana?
B: Okelah kalo beg...gitu!
E: Berapa jarak bumi ke bulan?
Tanpa berpikir lama, Mr. Bean mengeluarkan dompet & memberikan $5 kpd Einstein yg dgn segera mengambilnya sambil tertawa kemenangan.
E: Jika mobil berbelok ke kiri, roda mana yg berputar lebih banyak? Atau putarannya sama?
Bean kembali mengeluarkan $5 dari dompetnya & disambar oleh Einstein dgn puas.
Sebelum Einstein bertanya lagi, Bean segera berkata,
B: Sekarang giliranku. Apa yg bila naik bukit menggunakan 3 kaki, kalau turun bukit pakai 4 kaki?
Einstein berpikir keras. Krn belum juga menemukan jawabannya, dia segera mengeluarkan laptopnya. Searching di google. Lalu mengontak kawan2 super jenius di klubnya.
Setelah satu jam belum juga terjawab, akhirnya Einstein menyerah & membayar $500 kpd Mr. Bean.
Mr. Bean hanya tersenyum kecil. Einstein rupanya masih penasaran.
E: Ngomong2, apa yg bila naik bukit menggunakan 3 kaki & jika turun bukit pakai 4 kaki, Bean???
Tanpa bicara, Mr. Bean mengeluarkan dompetnya kembali & menyerahkan kpd Einstein $5...!#:-s. =D




jangan lupa nya ya gan ...


maaf klu
lebih pinter mr.bean
Walah Lumayan Gan TS



Username : 4.269.999
UserID : 4.269.999

Pengepul Bata

Spoiler for Hope:


Spoiler for It's Me:

Spoiler for Buka!:
berbau ya gan
tp keep post gan

emang lucu gan, tapi dah pernah diceritain temen ane
Quote:Original Posted By kataibukuaqlucu

emang lucu gan, tapi dah pernah diceritain temen ane


gpp gan yg penting bisa menghibur aja
si mr bean gan!
mr bean ternyata lebih cerdik..
hahaha.........

berati gk ad jawabannya ya gan... emang mantap tu bean... cerdas bgt... tanya2 gak jelas malah dpt duit...
Quote:Original Posted By Kelarin
si mr bean gan!


iya gan
Quote:Original Posted By amin.saurus
mr bean ternyata lebih cerdik..


hahahaha namanya jg mr bean
Quote:Original Posted By dhanidodol

berati gk ad jawabannya ya gan... emang mantap tu bean... cerdas bgt... tanya2 gak jelas malah dpt duit...


memang ngk ada tp mr bean dpt duit tuh wkwkwkwk
Quote:Original Posted By hu5n1tea
hahaha.........


thax gan
itu mr bean untung banyak
emang ngak ada yg bner antara dua2ny
bisanya cuman bikin doang
Quote:Original Posted By Hery.
itu mr bean untung banyak


iya gan cerdik
Quote:Original Posted By laluto
emang ngak ada yg bner antara dua2ny
bisanya cuman bikin doang


wkwkwkwkwkw
biar kata oon gitu
soal cari duti bisaan tuh mr bean
bikin org sekaligus ksh ilmu bisnis
×