Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014182890/anak-ajaib
anak ajaib
moga aja lucu,kan lumayan bs bikin org

Quote:Andi adalah seorang anak kecil yang masih polos, lugu dan konyol. Suatu hari ia sedang bermain bersama kawannya.

Ari: “Ayahku selalu bilang aku adalah anak yang istimewa sat aku dilahirkan karena tanggal ku lahir 09-09-1999 sembilan tahun setelah orang tuaku menikah”

Ati: “Aku juga, aku disebut anak pembawa keberuntungan karena dilahirkan
2 tahun setelah pernikahan orang tua ku tepatnya 08-08-1998″
Andi: (Tidak mau kalah) “Ayahku bilang aku anak ajaib, bayangkan saja aku lahir tahun 07-07-1998!”

Ari: “Kok ajaib? kan angkanya ga sama?”

Andi: “Memang tapi orang tuaku menikah tahun 1999, ajaib kan ?”



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
Quote:Original Posted By Rhamadompu
moga aja lucu,kan lumayan bs bikin org



send ane nolak di kasi ,,



pertamax gak ya ???

bisa aja ni agan
TS: mayan bikin nyengir gan
wakakakakakaka
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000686280645
Quote:Original Posted By knuklee
wakakakakakaka


ketawanya gak niat
bruakakkakaa, hamil diluar nikah donk gan.
bener bener anak ajaib gan
belum nikah udah keluar duluan
jahaha
Akibat Pergaulan bebas
Quote:Original Posted By indra125r
jahaha
Akibat Pergaulan bebas


dasar anak jaman sekarang
itusih lahir diluar nikah
wah, itu sih lain cerita itu mha...
Walah Hamil Di Luar Nikah



Username : 4.269.999
UserID : 4.269.999

Pengepul Bata

Spoiler for Hope:


Spoiler for It's Me:

Spoiler for Buka!:
hahahaha
wah, bener bener ajaib gan
itu sih namanya anak ga di restuin
Quote:Original Posted By gigihhaha
ketawanya gak niat


Quote:Original Posted By Kelarin
bruakakkakaa, hamil diluar nikah donk gan.


Quote:Original Posted By NuGrohOoo
bener bener anak ajaib gan
belum nikah udah keluar duluan

iya gan,ajaib tu anak
Quote:Original Posted By nauly1019
hahahaha


Quote:Original Posted By iwan.mgt
wah, bener bener ajaib gan

jgn lupa
Quote:Original Posted By alfian.ru
itu sih namanya anak ga di restuin


hehe,mungkin st-12 kali (cinta tak direstui)
boleh jga cerita lu gan ;ngakak
×