Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014174400/cerita-lucuumur-17
Ngakak cerita lucu!!(umur +17)
gan ane ingin dapet bukan,karna pastinya cerita ini lucu bngt,ane aj pertama kali denger langsung ngakaks ngga karuan,,,!!!

menurut ane crita ini ngga

langsung ke TKP




Quote:misnah.seorang cewek lugu berumur 17 tahun diterima bekerja dipabrik sapu ijuk jagat raya.setelah bekerja selama 1 tahun,dia menghadap bosnya dan mengatakan ingin berhenti bekerja dalam dua minggu mendatang.
boss pabrik sapu tidak rela misnah mengundurkan diri karena misnah termasuk pekerja yang rajin,akhirnya si boss memanggil misnah ke ruangannya.
boss pabrik sapu:"apa alasan kamu mengundurkan diri,,??"
misnah:"engga kenapa" pak.saya cuma mau berhenti saja..!!"
boss pabrik sapu menawarkan kenaikan gaji,tapi misnah menolak.si boss jadi penasaran."kamu ngga mungkin berhenti bgitu saja.pasti kamu berhenti karna sesuatu,ayolah beritahu saya,,,!!"
"baiklah kalo bapak pengen ."misnah kemudian melepas celana dalam nya lalu menunjuk kan bulunya."lihat pak,sebelumnya saya ngga punya ini.pasti ini tumbuh karna ijuk yang setiap hari saya buat sapu,,!!"
si boss pabrik merasa lucu dengan keluguan cewek itu.dia kemudian celana dalamnya juga dan menunjukan bulu miliknya ."nak ini alami.kamu ngga usah takut.lihat,saya juga punya."
misnah kaget luar biasa ."pak saya harus berhenti sekarang juga .bapak rupanya sudah terlalu lama bekerja disini.itu bkan hanya ijuknya yang tumbuh.tapi gang-gang sapu nya pun sudah mulai tumbuh di badan bapak,,..!!"



ingat jngn di karna indonesia cinta damai,,!!!


Quote:Original Posted By Hery.




Nitip Lapak ya gan skalian eksis

Headset dr.dre super ngebas harga distributor ajah
Batre , charger TAM dengan harga miring bergaransi pula
batrai bb doble power
mp3 bentuk flash disk keren
mp3 model ipod suffle termurah sekaskus
rada BB :
MIsnah yg polos....



Posted with kaskusBetaQR
Bos misnah bruntung bngt bisa tumbuh ijuk + gagang sapu...cerita lucu!!(umur +17)cerita lucu!!(umur +17)cerita lucu!!(umur +17)









wakakakakak...ada ada aja si misnah
hahaha..........
kira2 misnah yg spt itu sekarang apa msh ada ya?

Ngakak 

WAH KEENAKNYA BOSNYA TUH GAN,,,
cerita lucu!!(umur +17) cerita lucu!!(umur +17)

sumpah lucu banget gannn...

cerita lucu!!(umur +17) cerita lucu!!(umur +17)

misnah nya >.<" wkkwkwkwkkw
buset deh ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
awkekwaekakekaekakekakekaew
he he he
cxcxcxcxcxcx
terlalu polos tuh c.minah





Original Posted By. wisewcx™
Udah pernah baca gan...
Parah tu si minah

bisa ja nih TS nya. .
mantabbb huahahaha
×