alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014174147/cerita-lucu-3-hewan
Cerita Lucu 3 hewan
Kisah 3 Hewan

Ada tiga teman, satunya kura2..satu lagi kodok..terus satunya
lagi uler kaki seribu. Suatu hari kura2 mengundang dua temennya
kerumahnya buat pesta kecil2an.
So.. mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik
ngobrol, makan, minum and lain-lain…
si kodok berkata : “Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu
pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya……..pantesan
mulut asem banget nih..”

Kura2:”iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok…kalo gitu lu
beli aje deh ‘Dok..warungnya deket khan..!”
Kodok:”Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu ‘Ra..”
Kura2:”iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa
cepet..!!”
Kodok:”Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti
si Uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!”
Kura2: “Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu..”
Uler K.1000: “koq jadi gue sih..”
Kodok : “Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan..”

Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan
Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit
menunggu…si Uler K.1000 belum dateng juga…10 menit..20menit…
satu jam…dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.
Kodok: “Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?”
Kura2: “Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok…!”
Kodok: “ayuk deh..!”
Tapi pas si kura2 buka pintu…ternyata uler K.1000 udah ada di
depan pintu.
Kura2: “Nah ni dia..!”
Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga…mana rokoknya..mulut gue
udah asem banget nih..?!”
Uler K.1000: “Boro2 rokok…jalan aja belom..!!”
Kodok: ” Haah belom jalan …emangnya dari tadi ngapain aja…?”Uler
K.1000: “Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih…gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!”

SEMOGA TERHIBUR !!! emoticon-Malu
Pertamax

Nitip Lapak ya gan skalian eksis emoticon-Angel

Headset dr.dre super ngebas harga distributor ajah
Batre , charger TAM dengan harga miring bergaransi pula
batrai bb doble power
mp3 bentuk flash disk keren
mp3 model ipod suffle termurah sekaskus
keduax wkwk
PERTAMAXX kan??? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Dasar Uler Kaki 1000
ke warung aje musti pake sepatu,
emoticon-Ngakak
Terima Ksh kommentnya ... emoticon-2 Jempol

Jgn lpa klo bs ksh ini yah emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Hery.
Pertamax

Nitip Lapak ya gan skalian eksis emoticon-Angel

Headset dr.dre super ngebas harga distributor ajah
Batre , charger TAM dengan harga miring bergaransi pula
batrai bb doble power
mp3 bentuk flash disk keren
mp3 model ipod suffle termurah sekaskus


Oke silahkan...

emoticon-I Love Indonesia
sama2 koplak semua ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Hadiyanarif
sama2 koplak semua ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


UUD (Ujung-Ujungnya aDalah gk jd ngerokok)

emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak

Jgn lpa ksh ini yah emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By Asyifariani
Oke silahkan...

emoticon-I Love Indonesia


thx ya gan emoticon-Big Grin
wkwkwkwk.......... pake sepatu aja lama
gimana lepasnya tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ane udah pernah denger gan emoticon-Big Grin
buset deh ampe kesedek ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan !!!
ane terhibur dikit aja gan . lumayan buat senyum , wkwkwkwk emoticon-Ngakak
ijin nyimak dulu ya gan ............

Ngakak 

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry MAAF KURANG LUCU GAN,,,,,
emoticon-2 Jempol buat TSnya yg udah buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sangking banyak kakinye tuh iye ???
gkgkgkggk emoticon-Big Grin ngakak
emoticon-Ngakak
si agan bise aja , malam2 gini bikin ngakak ^^
hahah ahahah emoticon-Ngakak emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja agan ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sayang ane blm punya cendol gan emoticon-Hammer (S)
×