Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014165894/membeli-jabatan-dengan-uang
Membeli Jabatan dengan Uang
Membeli Jabatan dengan Uang
Quote:
Spoiler for tolong bagi yg udah ISO:

Spoiler for bantu juga ya:

Quote:
Spoiler for Membeli Jabatan dengan Uang:
bagi
wah sepi ni
tenang gan ane komen
ane juga mao gan klo di bayar 50 milyar mah
maksudnya ape nih gan ngak ngerti
joke keren gan
sekaligus kritik sosial
idealis kadang kalah dng materi (tergantung besarnya)

nais....
keep posting
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
emm lumayan deh gan minimal ane nyengir
Quote:Original Posted By M3M3K.8403
ane juga mao gan klo di bayar 50 milyar mah

cendol dong gan

wkwkwwkwkwkwkwwk :
Sudah biasa hal begituan Gan
yang ISO sedekah dong
Quote:Original Posted By dzakiule
maksudnya ape nih gan ngak ngerti


gak nglucu tapi kritik soasial gan....
wkwkwkwkwkw ujung2nya diterima juga ahaha koplak
akwkwkwkw
akwkwkwkkw
Membeli Jabatan dengan UangMembeli Jabatan dengan Uang
giliran 50M langsung d pertimbangkan ya gan,emang duit bisa rubah segalanya
hahah mkasih gan udah bikin senyum ane jadi ketawa,