alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014165894/membeli-jabatan-dengan-uang
Membeli Jabatan dengan Uang
Membeli Jabatan dengan Uang
Quote:
Spoiler for tolong bagi yg udah ISO:

Spoiler for bantu juga ya:

Quote:
Spoiler for Membeli Jabatan dengan Uang:
bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah sepi niemoticon-Turut Berduka
tenang gan ane komen
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga mao gan klo di bayar 50 milyar mah emoticon-Ngakak
maksudnya ape nih gan ngak ngerti emoticon-Hammer2
joke keren gan emoticon-Ngakak
sekaligus kritik sosial
idealis kadang kalah dng materi (tergantung besarnya)

nais....
keep posting
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emm lumayan deh gan minimal ane nyengir emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By M3M3K.8403
ane juga mao gan klo di bayar 50 milyar mah emoticon-Ngakak

cendol dong gan

wkwkwwkwkwkwkwwk emoticon-Ngakak:
Sudah biasa hal begituan Gan emoticon-Cool
yang ISO sedekah dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By dzakiule
maksudnya ape nih gan ngak ngerti emoticon-Hammer2


gak nglucu tapi kritik soasial gan....
wkwkwkwkwkw ujung2nya diterima juga ahaha koplak
akwkwkwkw
akwkwkwkkw
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Membeli Jabatan dengan UangMembeli Jabatan dengan Uang
giliran 50M langsung d pertimbangkan ya gan,emang duit bisa rubah segalanya
hahah mkasih gan udah bikin senyum ane jadi ketawa, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak